mertua

Bunda mw nxk ,pantaskah mertua ikut campur atas urusan rumah tangga anak x ,sll menyalahkan menntu x atas segala sesuatu yg terjdi ,sy bru nikah bun ,msh dpt satu bulan ,mertua sy berubah total tk sma sperti pas wktu tunangan ,makin ksni mkin sll menyalahkan saya ,ktika sy curht kpd suami ,suami mlh marah2 dan membela ortu x .pdhl disni posisi sy ikut rumh suami ,jauh2 ningglin ortu demi ikut suami ,tp tk ada yg pengertian .smua memakai ego ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau ikut Mertua jalan satu satunya gak boleh delitan, atau serba di masukin ke hati Coba bunda introspeksi dulu Apa yang bunda lakuin itu ada yang salah atau Tdk di mata Mertua, aku juga sama kok ikut suami dan Alhamdulillah nya ngga ikut mertua, tapi iya sering bulak balik ke rumah mertua berhubung rumah ke mertua jaraknya dekat, dan secara gak langsung Memang lebih Sering beradaptasi sama mertua tau sehari harinya . Aku pas awal juga gitu Bun orangnya kesinggungan, apa apa di ambil hati, dan blg ke suami tapi aku mikir Bun kalo apa apa pake hati yang ada kita Sakit hati dan selalu berfikir mertua itu jelek, jadi belajar ikhlas dan terima mertua dari hati, anggap mertua itu ibu kita . Yakin disitu gak ada yang namanya sakit hati atau apa . Alhamdulillahnya dari awal pacaran sampe skrng mertua ku baik banget.

Baca lagi

coba lebih dekat sma mertua bun .. apa salah bunda,,menyadari kesalahan dan bgaimna memperbaiki.ny .. mungkin penyampaian mertua sja kurng halus. wajar kok bun baru nikah,,psti ada salah".ny .. smua psti mengalami.

Baca lagi
5y ago

Mksih sarn x bun🙏

sy bru tau, kalo skrg huruf “x” itu adalah “nya”

4y ago

biasanya kebiasaan org sulawesi gitu bun

Kuncinya sabar bun.. di balik itu semua ada hikmah nya nanti

5y ago

Iya bun 🙏mksih ya

X itu nama samaran ato gimana?

4y ago

klo saya baca, x itu bacanya -nya