mohon doa y

Bunda mohon doa y anakku Sasha 3 bulan terkena cipratan air panas sempai melepuh di bagian dada,, mohon doanya ya bunda untuk kesembuhan anak ku Sasha, maaf saya nggak tega ambil foto anak saya, maaf juga mengunakan anonim takut di bully karna sudah lalai terhadap anak, saya merasa bersalah karna mengendong y saat menyiapkan mandi untuk y,, terima kasih bunda semua,... Semoga Allah membalas kebaikan kalian yg mendoakan anak saya aminn....

116 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ya Allah 😭 Pelajaran berharga bunda, bahwa saat menggendong anak jangan nyambi kerjaan apapun, spy bs fokus. Mudah2an kedepannya lebih baik bunda, klo mau nyiapin mandinya dan bunda lg sendirian, saat ditinggal dikamar bisa dikasih batasan bantal/guling/selimut2 tebal disekitar tempat tidurnya.Atau amannya letakkan kasur bayinya diatas karpet, kasur bayi kan cenderung lebih tipis jd resiko jatuh jg gak fatal. Sudah dikasih pertolongan pertama kan bunda?Basuh dengan air mengalir, tutupi dgn kain kering.Lalu kalau punya gel lidah buaya kasih itu dlu, pastikan tangan bunda bersih spy gak terjadi infeksi. Jangan lupa dibawa ke dokter bunda, karna klo sudah melepuh itu udh luka bakar tingkat 2 dan harus ditangani dokter. Lekas sembuh Sasha syg, Syafakillaah nak.

Baca lagi

Semoga lekas sembuh bun, insha allah kalau penanganan nya cepat lekas sehat lagi.. Cuma yg namanya luka bakar harus sabar dan telaten perawatannya bun.. Pengalaman pribadi anakku sendiri, umur 10bulan tangannya sebelah kanan melepuh kena air panas dispenser sampai ke ketiaknya.. Dan harus dioperasi luka melepuhnya.. Alhamdulillah skr sudah kembali normal tidak ada masalah apapun,hanya bekasnya saja yg belum hilang sedikit masih kelihatan bercaknya.. Sabar ya bun..

Baca lagi

Ya allh semoga lekas sembuh bun ,, bun lain kali jgn di gendong lagi ya di tidurin ajh walaupun nangis biarkan kan cmak sebentar nyiapinnya buat mandi dia . Ank saya juga gitu saya nyiapin air juga nangis saya tidurin tapi gpp dari pada resiko kena air panas mending ank nangis . Saya ajh kalau mandiin juga masih kurang percaya sama air yg saya siapin ini kepanasan gk ya segini dan takut

Baca lagi

Amin ya robbal alamin makasih bunda atas doa y semua semoga Allah membalas kebaikan kalian,,,luka y tersenggol tangan y sendiri bunda dan terbuka, sedih padahal udah mau kering doa kan ya bunda semoga luka y cepat kering makasih atas dukungan y

Post reply image
3y ago

Cepet sembuh dek...

Semoga baik2 aja ya bun anak nya, cepat sehat & ceria kembali. Ga usah takut di bully bun, ibu itu manusia yg paling merasa berdosa kalo anak nya sakit or kenapa2 tanpa harus disalahkan jg sudah paling merasa bersalah. Semangaat

3y ago

Iya bun lagi musim emang sesama emak emak saling bully, jari nya pada tajem kalo ngetik wkwkwkw.

semoga cepet sembuh yaaa bun dede sashanya bsk bsk klo mau nyiapin air mandi anak, diusahakan jangan di gendong, lebih baik dibiarkan nangis, toh kita jg nyiapunya airnya cepet jadi nangisnya ga begitu lama jugaa bun.

Kasian sekali bunda,, aku doakan semoga cepat sembuh ya anak y, cepet sehat lagi aminnn, buat para bunda hati2 ya jangan mengendong anak saat menyiapkan minuman panas ,ato air mandi,,

Semoga Alloh Subhana Wa Ta'ala memberikan sasha kesembuhan dan kesehatan. Aamiin Semoga Alloh Subhana Wa Ta'ala memudahkan bunda dan keluarga dalam melewati ujian ini. Aamiin

yaampun sabar ya bun,ini ngga sepenuhnya salah bunda kok,yang namanya musibah dateng sendiri,semoga dedenya cepet sembuh ya bun❤️semangat bundaaaa💪❤️

VIP Member

Syafakillah sasha.. . Semoga cepat pulih, Untuk bunda, jangan sampe tenggelam dlaam perasaan bersalah ya bund.. Semangat,dan fokus kesembuhan anaj saja.. 🤗

Baca lagi