Baju newborn

bunda..mnta pndptnya.ini satu set perlengkapan newborn harga 350k mnrut bunda ada brang yg tdk perlu kah?

Baju newborn
64 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu kepake semua kok kecuali kamu nanti rencana pake diapers buat baby jadinya si clodi ga kepake. Terus menurut ku itu ga kemahalan krn dapet selimut sama dry underpad. Selimut aja harganya hampir 100, underpad yg dari kain waterproof juga harganya 70-80an. Topi sama sarung tangan libby itu kalo ga salah harganya 30an. Baju libby itu satunya 25-30 ribu, dikali 6 set udah hampir 180 ribu. Jadi ya masuk akal kalo totalnya 350 ribu.

Baca lagi

Saya nggak pakai popok kain, quilted pad sama selimut yang itu. Enakan bedong aja merk Libby yang polos. Kalau bayi baru lahir ga perlu diselimuti setelah dibedong jadi mendingan beli bedongan yang lembut banget biar bisa jadi selimut juga seperti Libby classic edition.

Saya pernah kerja di idolmart bund dy jual perl bayi, saya kerja sudah mau 3thun disana, dn merk libby emang merk bagus,, hrga 1baju bisa smpe 38rbu untuk celana ada 27rbu,,, Bahan nya nyaman di bayi ugg awet lagi❤️❤️❤️

Post reply image

Kog seperti nya kemahalan ya bun.. soalnya saya pernah ngado.. beli bijian lebih murah... Soalnya itu cuman buat jangka pendek aja bun.. saya kira gk bermerk gak masalah ya klw untuk saya yg berekonomi menengah...😊

VIP Member

Ini agak mahal bun dr yg saya lihat.. ini free ongkir ke seluruh indonesia kah?? Soalnya klo saya lihat kisaran harganya (merk libby) 250-290 tu dah lengkap bgt bun ongkir pun kena 40-50rb(jkt-sby) ntar dpt potongan jg..

Iyaa.. lbh murah klo ngecer. Aku br abis beli popok kain, selusin nya cm 23rb. Utk kain bedong, aku mw beli yg kiloan aja, trs d potong ukuran 1x1 meter, trs d neci di pasar.. n klo mw beli paketan, bnyk bgt yg lbh murce kok..

5y ago

Katun biasa.. yg gampang d cuci. Soalnya klo pake bahan kaos, bekas kuning2 nya suka susah hilang

Lengkap bun tapi masih kurang jumlahnya sepertinya kalau memang baru beli semua. Setidaknya kita perlu 6pcs karena biasanya dedek lebih sering ganti baju daripada kita orang dewasa. Kalau boleh tahu nama olshopnya apa bun

5y ago

bielbutique dshopee bun

Klo sya sih mnding bli sndri sndri ya bun... baju pj pd nya msing msing 6 klo aku. Popok kainnya paling g 1-2 lusing klo g pke diapers. Klo g pke diapers itu cln jg kurang banyak.

Menurutku yg paketan itu justru lebih mahal bun, mending bikin list beli baju ini 6 baju merk itu 6 gitu aja dari pada paketan Atau merk yg sama langsung 1 lusin

Banyakin popoknYa bun.. bayi baru lahir rata2 habisin popok kalo bLom dipampers in.. celana panjang bisa ditunda dulu.. bayi baru lahir kan masih dibedong..