usg

bunda, mau tanya sebaiknya cek usg itu d sarankan pada saat kapan ya? kehamilan saya sudah berusia 9w. dan cek usg itu biayanya berapa?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mulai dari awal kandungan bisa bun. tapi lebih baik mulai di 6-9 week itu karena sudah ada detak jantung, tiap bulan gak masalah buat usg bun krn gak ada radiasi, usg itu meriksa kandungan lewat gelombang suara. harga tiap kota kayaknya beda2 bun. kalau di kota saya, palembang, mulai dari 240rb sdh sama konsul dokter dan usg 2d tapi blm termasuk obat. 3d dan 4d ada yang dari 300an sampai 500an belum termasuk obat dan konsul dokter.

Baca lagi

sbenar nya khamilan bunda juga udh bisa usg bund. di awl khamilan udh harus disaranin sih aplgi udh 9w yaa. kmaren aku usia 7w udh cek usg. soalnya kmaren ada ngeflek jga tkut nya hamil anggur alhamdulillah sih engga.. biaya nya sih beda2. klo di tempatku rata2 100rb keatas bund.

6y ago

sama kaya aku bun😞 usia kandungan aku 10w dan kemaren ada flek campur lendir drah gituh tpi cuma sekali aja sich...aku takut banget bun.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-122543)

Sebenernya usg diperbolehkan untuk umur brpa pun bun, ttpi jika ingin mlakukan usg 4D itu hrs 7blnan.. biaya usg trgantung daerah bun, saya di gn putri bogor usg biasa biaya nya 125rb dan 4D 225..

saya dulu pertama usg, saat usia kandungan 21 Minggu dan harganya 300rb. itu belum termasuk Tes Darah dan obat-obatannya Bund

saya langsung usg bun. kalo biaya usg saja saya ga tau bun, soalnya biasanya bayarnya included dokter sama obat bun

udh bisa di usg bun, kalo dimedan rumah saya sm dokter spog 180k, klo di puskesmas cuma bayar goceng

VIP Member

lokadi dimana bun? klo area sby kisaran 110-200 rb utk 2d saya usia 9w usg sdh kelihatan janinnya

6y ago

periksanya dimana bun?

mulai awal tespek hasilnya positif udah usg bun, kalo di daerah saya 2d 120ribu kalo 4d 300rb.

Saya dulu USG pas kandungan 11w. Biayanya beda2 bun, ada yang 40, 60, di atas itu juga ada..