Aku sich percaya sama yang di atas

Bunda mau tanya, jadi semalam tuh aku urut perut banyak yang nyaranin buat cek peranakan turun atau tidak, urut lah aku trus ibu tukang urut tuh bilang perut nya keras sekali susah buat hamil kaget lah aku ?, kata ibu tukang urut Kalau perut yang mudah hamil tuh nggak kyak gitu (kaget bukan main lah aku), trus di tanya sama bibi aku kalau peranakan nya bagus nggak trus di jawab bagus tidak ada masalah, Sampeh pagi ini perut aku jadi sakit bunda ?? bunda bunda disini ada tidak yang ngalamin seperti aku perut keras katanya susah hamil, yah Allah

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jangan percaya bun, saya juga dulu gitu katanya bakal lama bgt hamilnya, tapi dari sana saya ga kesitu situ lagi aneh ko dia kaya yang ngeramal kehidupan seseorang padahalkan ga boleh. Saya ttap yakin aja Allah Yang Maha Kuasa, ga ada satu makhlukpun yg tau ttg masa dpan kita. Tadi pagi alhamdulillah saya cek ada 2 garis tp satunya samar, jadi bunda jgn dipkirin dan jgn ksna lagi kalau bisa fokus aja bnyakin doa, shalat malam dan puasa sunnah.

Baca lagi
5y ago

Iya bunda makasih yah bunda

Haloo mba, kalau menurutku cek ke dokter aja. Dulu aku juga gitu mba dengerin saran orang untuk urut bilang ini itu sampe aku stress sendiri. Akhirnya beraniin ke dokter, ternyata aku ada polip dan hormon ku kacau. Semoga mba lancar2 ya. Semangat!

5y ago

Aamiin Allahumma aamiin doa kan saya bunda semoga segera mendapatkan kepercayaan dari Allah

Alhmdulillahh sy sudah positif bun.. prommil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

Baiknya konsultasi k dokter kandungan bund. Krn semua itu perlu d cek secara medis. Bukan cuma lewat urut. Itu kalo sya sih.

5y ago

Makasih bunda atas saran nya mohon doa nya yah semoga segera mendapatkan tiket H aamiin Yah robbal'allahmin