bayi batuk pilek

bunda, mau tanya dong baby umur 3 bulan batuk pilek gimana ya cara sembuhinnya? share pengalaman dong bun ?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak ku tak pakeiin borehin bawang merah bun bdn depan belakang trus parut bawang merah campur asam jawa pake air hangat pupukin ke kepala nya di ubun2 nya,, to pupukin kepala nya du malam hari aja ya bun

Klu bayi asi, diksih asi aja terus mom, trus klu pagi dijemur dibawah matahari. Bs jg diuap dgn air panas cmpur dgn minyak telon, bs diksih jg parutan bawang merah dan ditaroh di ubun2nya ya mom..

VIP Member

minum obat bundanya, bisa beli obat batuk Silex di apotik. aman untuk bumil, busui, dan balita.. kalau 3 bulan kan masih ASi, nah bunda nya yg minum, ntar dede nya minum obat lewat ASI.

5y ago

maaf sebelumnya bunda saya pernah nanya tentang kandungan asi saat bunda minum obat qpakah ada pengaruhnya ke baby, seperti bu da minum obat batuk saat baby batuk kata DSA itu mitos dan sama skali ngak ada pengaruhnya. kecuali mmng bunda sedang sakit dan harus meminum obat tertentu itupun harus resep dokter yang dapat dipastikan aman untuk ibu menyusui.

VIP Member

klo dulu aku di oles bawang merah di belakang nya biar hangat dan di taro campuran air anget + minyak kayu putih di sudut kamar

kalo saya dlu cumab uao dengan air hangat dicampur essential oil dari PURE mam, alhamdulillah ngaryh bgt

VIP Member

saya kalo udh gak sembuh2 seminggu suka langsung bawa k bidan aja bund trus d kasih antibiotik

gosokan anget2 bunda jangan obat dlu 😉

5y ago

minyak telon atau vicks

konsul langsung ke dokter anak