Sabar

Bunda mau tanya, apa faktor dalam suami selingkuh ya bun? Terus gimana cara kita nanggepin nya sbgai istri. Saya bingung

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gk bisa dipastikan satu alasan bun, banyak hal yang menjadi alasan.. bisa jadi dari istri, bisa jadi dari suami sendiri, bisa jadi dari sang pelakor.. introspeksi diri dulu, bunda nilai diri bunda dlu, sudah pantaskah menyenangkan hati suami, mulai perbuatan, perkataan, penampilan, pelayanan.. klo dirasa gak ada yg salah lihat diri suami, sudah kuatkah imannya, pergaulannya, kebiasaannya, akhlaqnya.. klo dirasa suami gk pernah berbuat yang negatif mungkin karna sang pelakor lebih bahaya, mungkin lebih menarik, menyenangkan, atau gak ngebosenin.. tinggal dinilai aja, gk ada asap kalo gk ada api bun..

Baca lagi
5y ago

Setuju. Mewakili penjelasan dari saya πŸ™‹β€β™€οΈ

Kurang kuat iman nya. Kalo iman nya kuat ga bakal nyakitin istri nya. Apalagi klo udah punya anak. Istri seorang wanita sama kaya ibunya. Menyakiti istri sama menyakiti ibu nya. Menurut ku sumai selingkuh itu bukan karna istri yang kurang percantik diri, kurang pelayanan. Kita ini kaum istri udah ga sebebas dulu masih bujang bisa beli ini itu buat jadi cantik. Jadi buibu jgn nyalahin diri klo suami selingkuh. Salahin suami aja yg g bsa jaga pandangan. Ga kuat iman.padahal ada seseorang di rumah yg harus di dijaga.

Baca lagi
VIP Member

Ya tanya para suami aja bun agar lebih jelasnya Karena kita kan para istri yg insya Allah gak selingkuh, jadi gatau deh πŸ˜…... Tapi kata ibu saya yg sudah berpengalaman menangani berbagai kasus pasutri biasanya faktor 1.Pubertas ke2, 2. Suami libido tinggi, 3. Kurang Iman., 4. Adanya peluang (Misal karena istri lagi hamil, istri melahirkan, istri cuek, istri bawel tukang ngebandingin, pelakor) 5. Kebiasaan dr bujang.. Banyak hal sebenernya .. dikelompokinnya bgtu aja

Baca lagi

Pertama, mngkin ada dari diri bunda sndiri, misal, tdk bs beri keturunan, suami kurang dpt perhatian, bunda kurang dandan sdgkan suami suka wanita yg dandan, atau trlalu cerewet, bawel sm suami Kedua, mmg suaminya yg kegatalan dan kurang brsyukur Solusinya sih, omongin baik2 dlu, jgn pake emosi, krn laki2 biasanya kalo diajak emosi tambah emosian intropeksi dri masing2, dan sepakat kedepannya sama2 berubah kearah yg lebih baik lg

Baca lagi
5y ago

Setuju bun. Mksh infonya

Alasan yg paling masuk di akal mungkin suami bunda kurang mensyukuri semua nikmat yg sudah Tuhan kasih. Sudah di kasih keluarga, sudah di kasih anak, itu udah bagian dari nikmat terbesar dalam hidup bun. Tapi kalo masih selingkuh juga mungkin kurang bersyukur dengan apa yg sudah di miliki sekarang. Pada dasarnya manusia itu ga pernah merasa cukup dan puas bun, dan itu banyak terjadi pada laki laki.

Baca lagi

Mungkin lgi jenuh bun.sring2 lburan brdua bun.kalau sya bgtu, kebetulan emg kita suka nanjak ke gnung, jdi kalau ada wktu kita ambil cuti trus nanjak breng. Utk skrg krn lagi hamil jdi untuk nanjak ke gunung kita ganti camping di bawah aja. Liburan juga sngat penting loh bun. Minimal sbulan 1-2 kali. Jgan k mall, tapi cari suasana lain yg kiranya suami dan bunda suka.

Baca lagi

faktornya karena tuh laki ga punya otak.,mau kawin sama siapapun pasti selingkuh terusss.. laki kayak gtu ga usah ditanggepin ..,cuexin aja kalau bisa tendang sejauh2nya bikin hidup sumpek aja.. mending kalau udh bisa bahagiain.. udh mah ga pernah bahagiain sok sok an selingkuh kan ga ada otaknya..

1. Diliat dr dlunya , emg suka bgitu gak pas pacaran. Klo kya gni, berarti emg habbitnya. Susah sih 2. Karna istri krg merawat penampilan. Bisa sj di kantor dia ngeliat temen kerja lebih rapih n wangi. 3. Kurang iman suaminya . Klo dia beriman, mau gimanapun gabakal tergoda cewe laen.

Suami atau istri selingkuh itu karna gatel nd penyakit!!! Harusnya kalo sudah nikah bisa melengkapi sifat pasangan masing2 gaada alasan utk selingkuh!! Kalo emg dsrnya gatel pasti jd penyakit selingkuh!! Ceraikan aja ,jijik kalo udh berkhianat!

VIP Member

Satu hal "Saat kamu di selingkuhi,,,kamu tidak salah" Selebihnya, silahkan selesaikan sesui keinginanmu bund Intinya jgn mikir km salah apa smpk d selingkuhi,,yg slh adlh org yg selingkuh apapun alasannya. #maaf ngegas :)

Baca lagi