kehamilan

bunda mau tanya aku kan hamil pertama rasanya tuh lemes terus bawaannya pengen tidur mulu tapi yang anehnya saya gak doyan makan mual terus dan muntah .muntahnya itu berwana kuning itu kenapa yaa bunda !

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

trimester pertama itu masa paling penting pembentukan plasenta & tabung syaraf bayi. usahakan utk tetap mendapat asupan makanan. pengalaman pribadi saya hiperemesis parah selama 2 bln sampai BB turun 12kg, akibatnya ada gangguan pembentukan plasnta & volume plasenta kecil. ini ngaruh banget ke perkembangan janin. πŸ˜₯ kalo muntah cairan kuning & pahit itu berarti kamu muntahin asam lambung, lama lama bisa campur darah, krn saya ngalami itu. konsultasikan ke dokter, bila perlu minta obat anti muntah

Baca lagi

itu sesuatu y normal dialami oleh bumil. krn perubahan hormon pada tubuh kita. mungkin muntahnya bunda sampai berwarna kuning krn tidak ada asupan sama sekali y masuk k perut bunda.jd sebaiknya bunda hrs paksakan hrs makan ya bund. biar bunda dan debay di dlm perut sehat dua2nya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-67985)