cara membersihkan botol susu

bunda mau nanya nih... botol susu yg hbs pke hrus selalu disterilkan (rebus) yh??? atau bisa dicuci aja pke air mnglir tnp hrus rebus???

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau botol plastik sebaiknya jangan direbus, lebih baik setelah dicuci bersih masukan ke air mendidih bbrp detik saja kemudian tiriskan di tempat bersih. tapi jika pun pakai botol kaca, merebus tujuan utamanya utk steril kan ya, tp pd proses pwngwringan botolnya jg sifat sterilnya bs hilang jg. intinya sebersih mungkin tp ya ga perlu direbus juga sih.

Baca lagi

menurut saya sih slama kita nyuci.ny bener ndak bau sabun ,,masih aman kok bun digunakan tnpa direndam .. sya jg bedakan bun spon cuci piring makan/lemak dan spon cuci botol,,biar gak campur" .. tpi untk waspada bau sabun sja stelah dicuci sya hnya sekedar rendam air panas saja bun .. klo direbus bikin botol rusak ,,terus dikeringkan dgn benar .

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-132903)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-132903)

Kalau sy tiap pagi selalu sterilkan di cuci trus di rendam pake air mendidih slm 10-15 menitan.. Tpi 1 botol bisa pke 3x.. Setelah pake di kucek pake air dingin lanjut pake air panas.. Jadi bisa pake 2-3x

Ikut nimbrung, belm pnya baby, doakan ya segera dikasih. Jangan di rebus bun, ga bagus, di rendam air panas aja bisa kok. Atau beli upang tmpt steril kan botol, mainan, dan lainnya

kalau saya direbusnya hanya sehari sekali bun , tp setelah digunakan langsung sya bersihkan di air mengalir dan disiram air yg mendidih aja , jd kalau mau dpkai lagi sudah siap .

kalau saya , dicuci dlu pakai cairan pembersih piring biar botol gak bau amis , trs dibilas sampai bersih . terakhir di kocok2 pakai air panas.

kalau sdh dicuci tp masih ada titik2 airnya itu sdh bisa digunakan lg gak bun? atau tunggu sampai betul2 kering dulu botolnya???

5y ago

di lap tissu aja ..trs lngsung di pkai ngg pha2

jng di rebus bun,bahaya.klo aq cuci dlu pke sbun khusus dot trus bru di rendam bntr pke air hangat.