susu hamil

bunda kalo hamil baru 8 minggu apa wajib minum susu hamil? soalnya aku belum minum susu cuma baru minum vit aja yg d kasih sama bidan..

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Usia kandungan saya nyaris 8 minggu. Kemarin saya baru ketemu sama dokter. Disarankan minum susu boleh apa aja. Tapi akhirnya beliau bilang boleh minum susu ultra atau susu yang sudah di pateurisasi kan, low fat, dan tawar yg tidak ada rasa2 nya seperti coklat, Strawberry dll. Beberapa teman ada yang sarankan minum susu hamil... Tp setelah aku tilik lagi, susu itu baik untuk tambahan nutrisi kalo makanan yg kita makan itu kurang nutrisinya. Kalo saya pribadi awal kehamilan cepet banget lapernya... Jadi saya bantu pake susu karena lapernya itu kadang suka ga ketahan....

Baca lagi

sbenar nya minum susu itu mnurut aku gk wajib sih bund, tpi kebanyakan kn klo hamil muda mual muntah jdi susah makan, maka nya smasa hamil muda sumil nya yg dikuatin buat perkembangan dede. tpi klo bunda udh kuat makan sma asupan gizi nya trcukupi gk minum susu gk ppa kok bund.

sama bun, saya dr 8w udh berhenti mnum susu krna vit dr dokternya terlalu mahal hhe yg pntg rajin mkan buah dan sayur aja bun..

aku engga bun, soalnya bikin mual di aku. aku sempet tanya dokter katanya ga apa2 bun. yg penting nutrisi terpenuhi

minum susu lebih baik Bunda, biar fosfornya bumil dan janin tercukupi

ga wajib bun.. yg penting nutrisi terpenuhi

sumil itu ga wajib Bun, yg penting vitamin

gak wajib kok bund.. minum susu hamil

buat menuhin gizi janin sih

Gag wajib kq bun