adek untuk si kakak

Bunda disini jarak berapa tahun antara si KK dan si adek Bun? Dan yang ga KB ada yang kebobolan kah???

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Rencana aku nunggu anak usia 2 taun baru promil.. soalnya ini anak masih 11 bulan masih suka minta gendong dan belum bisa paham dikasih tau..anaknya aktif banget soalnya.. kandunganku lemah jadi ga bisa capek apalagi gendong

4y ago

Hihi iya Bun Adek" suami saya aja selisih bisa 7tahun tapi suami n adek nya yang kedua selisih gaada 1tahun karna kebobolan😂

Anak saya 7 tahun bun.. Udah mau masuk SD... Skrg sya mengandung anak ke 2 ,usiia kandungan udah 8 bln... Pdahal tadinya KB alami... Ga taunya positif hamil...

Sya anaak pertama 8 thn, anak kedua 5 thn, skrg hamil 35w anak ketiga, insya allah ckup tinggal gede in dan d ksh pendidikan agama yg bagus....

Aku sengaja lepas pil KB bun, abisnya bikin gendut😭, eh langsung jadi pas abis HB, jadi si kk pas banget 2th, aku hamil lg bun

Sy dri hbis lahiran anak pertma ngak kb bund, dn sekrg usia si kakk udh 4tahn dn skrg sy lgi hamil 9buln

Jarak anak2 sy 3th.. Pake kb alami aja hehhe..alhamdulillaah semua sesuai rencana gak ada kebobolan

3y ago

KB alami gmna y bund.mf y nanya

VIP Member

Anak pertama 2 tahun 10 bln Anak kedua 5 bulan Alhamdulillah jgn sampe kebobolan 🤭

anak pertama saya umur 4 tahun dan sekarang usia kandungan saya 35 week

Saya anak pertama 15th yg kedua 7,5thn sekarang hamil 30w anak ke 3

2 tahun Bun