curhat

bunda curhat disini tentang rumah tangga apakah termasuk buka aib sendiri walaupun pake ANONIM.kadang saya bener2 butuh tempat curhat yg ngasih solusi langsung.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Menurutku iya bun. Meskipun bunda pake anonim, memang di hadapan bunda yg lain tdk ada yg tau tp Allah Maha Mengetahui bun. Bisa jadi bunda diberi cobaan/ujian semata-mata krn Allah rindu rintihan, curhatan, dan doa-doa bunda diatas sajadah. Curhatlah kpd Allah bun, krn Allah lah Sang pemberi solusi terbaik. Dibalik ujian/cobaan yg bunda hadapi pastinya Allah sudah siapkan pelangi setelah hujan. Ketika ada masalah kita hanya diminta untuk sholat dan sabar, biar Allah yg memberi solusi.

Baca lagi
5y ago

Aamiin ya robbal 'alamin

Klo pake anonim di bilang buka aib lalu bagaimana seseorang yg menceritakan masalahnya di psikolog? Bukankah itu juga harus membuka aib ? Malah tau idenitas nya ? Tapi demi mencari solusi dan ketenangan batin loh.

5y ago

Iya bun tapi sebagian juga malah nangkapnya ke yang negatif kayak aib kok di curhatin di sini bla bla bla satunya lagi ada yang curhat sedih ada masalah sama suami atau mertua malah yang lainnya sibuk curhat betapa bahagianya kehidupan mereka jadi kesannya malah kasihan sama yang sedang sedih bun🙈😅

Gapapa bun kalo memang itu bisa bikin bunda lega... Krn kalo di simpan sendiri stress jadinya

curhat ke orang² yg berilmu aja bunda, bisa psikolog atau ustadz/ustadzah..

Disini gk ada yg saling kenal bun. Menurutku sih gpp. Drpd curhat di medsos

VIP Member

menurutku gpp, drpd stress, siapa tau ada saran yg membantu