rubella

bunda bunda mau tnya donk . brangkali ada yg mengerti . buln ini di lampung ada sunrik rubella . atau imunisasi mr . bunda bunda ada yg anaknya uda suntik blm . klo udah giman reaksinya . pa bnr efeknya panas berkepanjangan . sama timbul bintik seperti cacar . klo bmr timbul berbahaya gk bunda . tolong pencerahnaya krna saya bnr bnr bingung hrus suntik apa gk . awalnya saya semangat untuk suntik tp mkn bnyak keluhan tntang imunisasi mr saya mkn ragu .

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai bun, Setiap anak memang memiliki reaksi berbeda terhadap vaksin, tetapi Anda harus tetap melakukannya. Lebih baik mengembangkan kekebalan yang lebih kuat daripada menyesalinya nanti jika penyakit yang mengancam nyawa terjadi. Pikirkan saja sebagai investasi. Jika Anda khawatir tentang demam dan gejala lainnya, saya yakin dokter dapat meyakinkan Anda bahwa ini tidak serius. Semoga ada membantu ya, Bun.

Baca lagi
VIP Member

anak saya sudah vaksin MR, Bunda. Vaksin ini nggak bahaya kok, Bun. Memang efeknya beda2 tiap anak, tp paling sekadar demam aja, kok. Saat vaksin, tp pastikan kondisi anak sehat, ya, Bun. Jika masih ragu, baiknya konsultasi dgn dok anak. Tapi dgn memberikan vaksin buat anak, nggak cuma jaga anak ttp sehat, tp juga menyelamatkan masyarakat luas dr wabah penyakit, Bun.

Baca lagi

Anak saya tahun lalu ikut vaksin MR waktu usianya masih 10 bulan. Selesai vaksin langsung saya beri Sanmol untuk jaga2 kalau anak panas. Saya observasi 24 jam, tidak ada gejala sakit pada anak. Bekas suntiknya aja ngga bengkak. Yang penting sebelum vaksin pastikan anak dalam kondisi sehat, tidak batuk pilek, sudah makan dan cukup tidur.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39385)

hallo mom, anakku suntik MR memang 2harian agak panas dan after suntik bengkak di area yg di suntik. setiap anak beda2 bun tetapi kebanyakn paling panas dan bengkak saja itupun wajar kok

g ada vaksin yg mmbahayakan buat anak, jgn prcya katanya,ank sy sdh imun MR, g ada efek yg kyak bunda post

dulu anakku baik2 aja kok. dan jangan kemakan isu2 atau mitos Bunda, vaksin itu baik dan melindungi kok.

alhamdulillah anak ku cuma panas 2 hari aja lngsung d kasih proris dan g bintik" merah

demam setelah vaksin wajar bunda. harus vaksin ya bun, biar anaknya sehat

sabar ya bun