obat penguat dan vitamin

Bunda bulan kemaren sama bulan sekarang aku beda terus dokter , Untuk dokter kmren aku di kasih obat penguat janin sama vitamin folamil Genio Terus sama dokter yang sekarang aku dikasih obat penguat juga sama vitamin sama obat mual.. Yang jadi pertanyaan emangnya obat penguat itu d konsumsi selama kehamilan atau gimana ? Terus vitamin skrng ga ada namanya cuman obat kecil berwarna pink , kalo bulan kmren dikasih dokter yang pertama vitaminnya namanya folamil Genio ? Ada yang pernah ngalamin engga ??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya priksa di bidan swasta dan di bidan posyandu, obat nya beda beda semua, di bidan swasta pas minggu masuk 1 bulan hamil saya dikasih obat mual (vesperum) sma asam folat, masuk 2 bulan dikasih obat mual nya ganti (hufadon) dan asam folat, masuk bulan ke 3 ganti lagi dikasih vitamin (prenase) obat mual nya ganti lagi (vitonal-M) masuk bulan ke 4 saya pindah priksa ke posyandu (puskesmas) hanya dikasih obat penambah darah (ferrous fumarate folic acid) dan biskuit ibu hamil serta di suntik imunisasi, sma bidan yg di posyandu suruh berenti minum obat dr bidan swasta, dan lanjutin priksa di puskesmas, kadang saya juga bingung kok obat nya beda beda😳

Baca lagi
Post reply image

Enggak bun . Karena dokterku biasa ngasih penguat karena ada indikasinya. Misalnya bumil pekerja berat. Bumil ngeflek. Atau bumil pernah ada riwayat keguguran. Dan vitamin kalau di dokter pasti kemasanya ada merknya bun .