bayi muntah

bunda...bayi saya umur 2 bulan pas lg tidur tiba2 keluar air susu dari mulut dan hidung nya,itu kenapa ya bunda?apa ada yg pernah ngalamin?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun saat nyusu posisi mulut dan lambung baby jgn sampai sejajar. Ini saran dari dokter anak ku, jadi posisi mulut harus lebih tinggi dari lambung. Trus kalau anak tersedak atau batuk karena laju asi, tunggu agak redaan baru susui lagi jangan paksa terus. Kalau asi penuh banget pompa sesikit keluar agar baby ngak tersedak atau batuk waktu nyusu.

Baca lagi

Bayi saya jga gtu bun.. Tnya dokter ktny gak papa krna pencernaan ny blm baik.. Nti makin gede ilang sendiri katany.. Kmrn wktu 1bulanan bayi saya sering gumoh sampe kluar dri hidung.. Skrg udh mau 3 bulan udh mulai jarang paling sehari sx doang kadang malah gak pernah..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108727)

gumoh bun nama nya, kalo habis nyusu di sendawakan dlu bayi nya di gendong hdap belakang bun dengan posisi kepala lebih tinggi dan belakang nya di tepuk2 pelan sampai dia sendawa .. setelah itu baru di tidur kan

Baca lagi

Itu gumoh bun, sistem pencernaan baby yg bru lahir blm sempurna jd stiap slsai menyusui bundanya harus bqn ddnya sendawa caranya si debay d berdiriin (dipeluk) lalu d tepuk pelan punggungnya sampai dia sendawa..

VIP Member

mungkin dia kekeyangan bun, coba beri asi sedikit sedikir tapi sering dan buat dia sendawa terlebih dahulu sebelum tidur

bayi saya jg dlu gtu...tp wjar kata dokter,krn lambung bayi blm brkmbang dg smpurna

mungkin bayinya msuk angin bun atau kekenyangan, coba di ksih minyak tlon bdannya

kekenyangan bund, d susuin ny sedikit2 aja bun tp sering dan d sendawain

Gumoh gpp, habis nyusu disendawakan dl, kepala agak atas y posisinya