bolehkah mengkonsumsi buah naga?

bunda aku suka sekali makan buah naga tp ada yg bilang jangan kebanyakan makan buah naga, sebenernya baik ngga si buat ibu hamil?

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Boleh kok. Tp mohon maaf banget nih ya sblm nya. kita itu download aplikasi yg bagus. ada banyak sekali makanan yg boleh dan tidak boleh untuk bumil dan bayi. ada nya di "makanan dan nutrisi" bukan hanya itu aja. ada bnyak sekali jenis obat2an yg boleh atau tdk untuk bumil dan bayi. dan bbrp artikel penting lainnya. Jadi kalau ada waktu luang tolong di otak atik aja aplikasinya. dibaca2. jgn males baca karena baca itu penting untuk pengetahuan. supaya kita dan bayi kita dpt nutrisi yg tepat. terimakasih..

Baca lagi
5y ago

Bener banget bund komplit tuh disini

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-99843)

VIP Member

Nggak masalah bun, selama hamil nggak ada pantangan makanan, kecuali makanan yg menyebabkan bunda alergi.. dan jangan makan makanan yg terlalu pedas dan terlalu asam ya bun..

Saya hamil muda dulu sering bnget buah naga, karena yg murah itu hehe. 10rb 3kg. Tapi alhamdulillah gpapa, malah seger makan buah naga, karena saya agak mual klo makan nasi

boleh bunda.. kandungan buah naga buat ibu hamil bagus kok.. selama bunda ga ada alergi apa2, In Syaa Allah aman 😊

baik kok bun, saya konsumsi buah naga Bun. yg namanya buah bagus kok bun buat bumil.

Yg gx blh tu klo berlebihan bun... Klo dah ngabisin 1 baskom ya gx blh. Hehe...

boleh kok bun malah saya dianjurkan dokter ntuk konsumsi buah naga..

Boleh bun, malah bkin BAB lancar Karna bumil kadang sembelit jg

Boleh .. malah bagus buat bumil sama dd bayinya ..