36weeks

bunda, aku hamil 36minggu4hari, trus tau2 td pagi kluar lendir ada merah2nya dikit+sakit perut kayak mau menstruasi ditambah punggung sampe kaki rasanya kenceng semua.. niatnya sih kalo sampe sore masih ngflek mau langsung priksa, trnyta sampe sore rasa sakitnya ilang semua.. itu bahaya nggak yah bun?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Seperti ciri2 si debay siap launching, Bun. Ditunggu sj kalo terasa kontraksi mulai intens menjalar ke punggung belakang ato sampe ketuban pecah bisa dibawa ke dokter/ bidan, Bun. Tp kdg ada yg sdh flek, 3-4 hr kemudian tanda2 melahirkan br terlihat. Kalo itu menganggung cb tanyakan lgsg pd dokter/ bidan, Bun. Yg penting jgn panik biar gak byk intervensi nantinya.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-78575)

mf bunda sblm nya hubungan sama suami ga? soal nya bisa pengaruh juga kalo hubungan apa lg di mf ya keluarin di dlm jadi bisa kontraksi...

coba periksa ke bidan/dokter aja bun.. aku udh 36week baru ngerasain punggung pegel bgt.. sama kadang kontraksi sebentar aja..

Klo ak cm panggul aja pegel, sm kadang berasa nyeri ky klo mens... tp ga kluar lendir dan sakit perut... knp ya itu

VIP Member

itu salah satu tanda pembukaan dimulai bun.. coba diperiksa aja ke dokter atau bidan..

sama kita bun..aku juga 36minggu4hari juga..tapi belum ada tandatanda seperti itu

kok sama ya bun, uk ku 37 week td waktu BAK keluar flek coklat sama lendir tp gak sakit

6y ago

Sy juga Bun keluar flek +lendir coklat ada merah2 dikit tp gk ada rasa sakit.b

kontraksi palsu kungkim bun , tp kalo ad darahnya harusnya dh tanda2 mau lahir

VIP Member

coba di cek aja bun ke bidan atau dokter takut nya itu sudah tanda pembukaan..