lahiran

Bunda, adkah yg lahir 7 bln kondisi lahiran normal dan bayi sehat??

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Setau sy yg namanya lahir di usia 7 bln pasti itu prematur dan apalagi usia 7 bln itu organ tubuh bayi belum sempurna dan nika lahir pasti msh membutuhkan alat bantu terutama pernapasan nya, paru2 nya belum matang sempurna. Kalo berat badan mungkin ada beberapa yg sdh mencukupi tp itu sangat jarang krn pasa umum nya usia 7 bln janin itu baru sekitar 1 sampe 2 kg aja dan itu arti nya berat badan lahir rendah dan hrs ada penanganab khusus.

Baca lagi
5y ago

Iya bun melahirkan d bawah 37 mg d katakan prematur . Dan bln yg lalu sya melahirkan d Minggu k 35 dan aku d berikan suntikan utk bayix ( penguat paru2)

Setiap bayi kondisi ny beda'2 bun,, bnyk jg yg lahir di 7bln, (30week keatas) baby ny bisa sehat & selamat.. Tp pengalamn sya sndri.. Melahirkan prematur di 32week, spontan. & di klinik.. Jdi masih butuh waktu di rujuk ke rs yg ada NICU ny. Bayi saya gk selamt bun.. Cuma sanggup 3hari berthan.. Karna infeksi pernafasan ny. Ya selain kmbali lg ke takdir allah..

Baca lagi

Setiap bayi kondisi ny beda'2 bun,, bnyk jg yg lahir di 7bln, (30week keatas) baby ny bisa sehat & selamat.. Tp pengalamn sya sndri.. Melahirkan prematur di 32week, spontan. & di klinik.. Jdi masih butuh waktu di rujuk ke rs yg ada NICU ny. Bayi saya gk selamt bun.. Cuma sanggup 3hari berthan.. Karna infeksi pernafasan ny. Ya selain kmbali lg ke takdir..

Baca lagi

Aku sendiri lhir nya 7 bln. Alhamdulillah normal gk msuk inkubator kta mma. Seppu jg ad bbrpa yg lhir 7 bln tpi normal kyk aku.

5y ago

Wah gede ya Bun.

Ada temen saya 7 bulan lahiran bun.. tp harus di inkubator dulu..alhamdulillah selamat sehat smpe sekarang juga anaknya

VIP Member

Klau aku si Bun lahiran d 8 bln Alhamdulillah lahiran normal dan bayi jg sehat dg BB 2.8kg

Adek sy. Tp masuk inkubator 1 bulan 😅 kecil bgt soalnya. Hbs 1 bln dibawa plg udh ndut.

Ada