Menstruasi ketika hamil

Bunda ada ga sih yg pernah hamil tp mens?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya mengalami bun hamil 6minggu, sdh di ksh dr spog penguat, penghentikan perdarahan, vitamin tetap aja darah klwr ya sperti mens.. Dokter blg tdk smua wanita mengalami sprti itu katanya sih pendarahan implantasi.. Yg ptg darah normal tdk ada gumpalan

mungkin bukan mens bun itu cuma darah implantasi gitu bun biasanya 1 - 2 hari aja, dan banyak wanita yg mengalami bun terus ga banyak kaya darah mens kalau darahnya banyak pas udah tau bunda hamil harus cepat ke dokter bun

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-55762)

seperti tdk mgkin mens saat hamil bun, krn ketika wanita hamil dia sudah tdk memproduksi sel telur, jk keluar darah saat hamil segera periksakan ke dokter agar diberi obat penguat kandungan.

VIP Member

Bukan mens it bund..mgkn ngeflek bundanya. klo ngefelk saran saya bunda lbh baik bedrest jgn melakukan aktifitas apa pun.

Saudara sya prnah bun, smpe 4 bulan khamilan kta'x. Stlah itu udh gag mens lgi. Skrg anak'x udh kelas 2 sd

VIP Member

mgkn yg bunda mksud flek saat hamil?? klo sprti itu bnda hrus bnyak istirahat bun..