galau

bund sya lg galau nih, g tau mau curhat sama sypa bgini bund sy sudah berkelurga nd punya anak 1 trus sy tinggal sama ortu sya jdi cerita nya saya kepengen kerja niat dari hati udah lama bund tp dari suami tdk kasih ijin sya kerja lg sedangkan ortu suruh sya buat kerja. coz ortu sya juga sudah tua kedua nya mnurut bund gmn ya saya ikut kata suami apa org tua..

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebenernya ini sih yg aku bingungkan, kita sebagai istri sekaligus ibu dan juga anak dari orang tua harus ikut kata suami tapi orang tua sendiri kekurangan. ingin kerja tapi anak ga ada yg urus, mau dititipin pengasuh eh uang yg keluar makin banyak, dititipin ortu atau mertua eh beda cara asuh dan seringnya ga cocok sama kita, padahal wajibnya ikut kata suami tapi ortu kita nyinyir ini itu. kalau pasrahnya mah, rejeki ga kemana ya bun, tapi kan kita juga mikir kalau suami harus ngasih ortu mereka juga. kalau suami berkecukupan dan bisa sekalian ngasih ortu kita pun alhamdulillah. aku pun juga bingung bun. akhirnya aku freelance meski hasilnya belum seberapa.

Baca lagi

ikut kata suami bun. tpi cba bunda bcarakan baik2. klo kdua org tua bunda gk ada yg nafkahin dan mmg sdh tdk mmpu lagi bkerja, bunda boleh mnta ijin ke suami atau gk cari solusi trbaik. klo paksu ttp gk ngijinin, y minimal paksu sdikit bntu soal ksehariannya ortu bunda. sy yakin psti paksu akan lbih mngerti jika di bcrakan baik2

Baca lagi

menurut saya gppa kerja aja, kasian org tua kalau dia sampe minta kamu kerja berarti dia udh ga sanggup kerja untuk suami dikasih pengertian aja nanti lama2 juga ngerti kok tp ttp hrs sabar ya bun, butuh adaptasi juga si suami, yg penting kewajiban sebagai istri dan ibu dari anak nya ttp berjalan dengan baik

Baca lagi

Ikutin kata suami bunda. Karena kalau sudah berkeluarga. RidhoNya suami penting banget. Cuma kalau saya, semisal suaminya ga ngijinin kerja. Dia juga harus tanggung jawab kalau orang tua bunda butuh sesuatu. Kan anaknya ga kerja. Jdi harus komunikasi sama suami.

Ikuti apa kata suamilah bun. Dia imamnya bunda. Sambil diskusi kalau mau ngasih sedekah buat ibu. Kalau suami melarang kerja di luar rumah ya jangan dibantah bun. Terserah orang tua dan orang lain mau bilang apa.

asalkan suami memberi nafkah cukup menurut saya bunda lebih baik dirumah urus anak tapi kalau misalnya bunda merasa kekurangan, ya omongin sama suami baik2 buat bunda bisa bantu keluarga dalam hal ekonomi

intiny suami tidak mengizinkan.. kalau tetap dilakukan bunda membangkang,melawan sama suami,dan itu dosa. kita berumah tangga kan mengharap ridho ya suami. mksud bunda dsni ortu sudah tua bagaimana y?

4y ago

oh klau gitu ya di omongin sm suami,mana suami mau memberi sdkit blnan buat mertuanya. tpi klau trnyata gji pun pas2n buat harian ya d omongin lagi ke suami bilang bahwa bunda pen kerja selain bntu ekonomi kluarga bunda sndiri juga bisa bntu buat ortuny Krn sudah tua.gitu sih Bun menurutku.. tpi klau suami gak izinin ya susah d lakukan nti katanya melawan. atau mgkin usaha online ibun,jdi ttap bisa urus rmh ambil kerja.

suami Bun tapi coba suami dibujuk..ini maksudnya ortu bunda sudah tua apakah takut kalau ga bisa memenuhi kebutuhan mereka jadi bunda disuruh kerja kah?

coba direview lagi kondisi keuangan keluarga dengan hanya suami yang bekerja, kalau dirasa sudah cukup bisa pertimbangkan kata suami.

Tinggal jualan online aja klo gx buka usaha di rumah