terakhir datang bln 18 Desember klo sekarang ukuran brp wek yah bund???

Bund saya mau tanya nih . saya dari tau positif gak pernah cek kandungan ato periksa. Cuma minggu kemaren baru periksa di Puskesmas dan katanya usia kandungan saya udah 13wekk. Saya kaget soalnya saya ngitung dari aplikasi hp ini masih 8week, makanya saya gak periksa USG karna usia kehamilan saya masih 8week. Klo bund yg lain terakhir datang bln bln apa dan usia kandungan nya berapa y bund? Makasiih ???

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya HPHT 27-11-19 usia kehamilan sekarang 12w6d, wktu d USG cma selisih stu minggu dari usia HPHT bun,koq jauh bgt ya bidan hitung ya,,kalau sya pas periksa tgl 31 januari ke puskesmas kta bidan nya bru usia 9week dan itu cuma delisih 2 hari sma aplikasi ini

5y ago

HPHT ituu hanya hitungan manual bunda . yg lebih akurat ituu hasil di USG . saya HPHT 20 des'19, tapi usia kehamilan saya saat ini jalan 8 week ... selisih 3 week :)

Periksa rutin aja bun, 1 bln sekali, bukan kenapa2, tp 3bln pertama tahap yg sgt penting bg janin. Bidan / dokter akan meresepkan suplemen biar bunda ga da keluhan selama 3bln pertama. Atau kita bisa konsultasi seputar kehamilan.

VIP Member

Hitungnya dari tanggal pertama mulainya haid bun. Saya hari pertama haid terakhir 25 November, saat ini 12 minggu 1 hari

HPTP 13 Desember d TAP 10 week bun. Kemarin pas usg tgl 3 feb udh 8week bilang doktr nya .tp d TAP ini bru 7week .

5y ago

Gppa bun wajar. Aku uk masih 3bln di usg udh 4-5bln lebih besar ukuran janinnya. Yg penting dede sehat gk masalah bun

hpht haid pertama n terakhir tgl 15 nov soalx haid cma 1hri doank.skrg hamil 15week bun

Kalo bidan puskesmas ngitungnya ya dr HPHT bun, kalo usg baru dr ukuran dan kondisi janin

5y ago

Ngitung HPHT itu bukan dr hari mens terakhir (tgl 18Desember), tapi dari HARI PERTAMA dr siklus mens terakhir

Aku 19 desember ini 9 week 5 hari bun

Aku 18 desember ini pas 9w Bun

HPHT 20 OKT skrg 18w 2hr