Pasta Gigi

Bund rekomenin dong pasta gigi untuk baby usia 1thun...

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pake Pure BB mbak karena non SLS, non flouride dan non Paraben. Untuk perlindungan gigi nya mengandung xylitol. Bayi saya masih usia 15 bulan (si doi belum bisa kumur-kumur) sehingga saya pake Pure BB, dengan kandungan yang saya jelaskan tadi sehingga aman jika tertelan. Dari segi harga pun terjangkau. Tersedia varian rasa banana dan strawberry dengan rasa yang mild. Jika punya budget lebih bisa pake Jack 'n jill

Baca lagi

kalau anakku umur 1 thn blm saya kasih pasta gigi bun, kalau sudah bisa kumur baru kasih pasta gigi. jadi dibiasakan sikat gigi dulu aja. itu pengalamanku sih bun 22nya anakku begitu. setelah mulai bisa kumur, baru saya kasih pasta gigi.

Yang penting ada fluoridenya bun, kalau merk Pigeon kayaknya ga ada deh.. kalo cari yg murah dan gampang nemunya ada Enzim anak-anak, Pepsodent Kids.

yg merek baru itu loh yg gpp klopun tertelan... pure klo g salah mereknya πŸ˜€ anak saya blm ada gigi jd blm survei2 pasta gigi yg bagus

buibu ada yg pernah ajarin anaknya 11 bulan sikat gigi ndak? mau sikat lidah aja baru buka mulut aja dia ndak mauπŸ˜«πŸ€”

3y ago

tahan pakai 1 jari yg bersih, baru tangan yg lain nyikatin giginya bun

Jack n Jill bun. Aman dari usia 6bulan kalo gak salah. Terus ada kandungan xylitolnya gitu.

Saya pakai pigeon rasa strawberry. Murah, Aman Walaupun tertelan, dan anak suka πŸ˜‚

udah tumbuh gigi kan? yang penting yang mengandung flouride. merk apa aja boleh

Jack n Jill, Darlie, ciri gampang yg markingnya biru itu aman

Saya pake jack n jill bun. rasanya sama sekali ga tajam