hair lotion

bund rekomendasi donk lair lotion yang bagus untuk rambut bayi apa yah kira2,pure baby/switzal? biar cpet tumbuh dan bagus rambutnya😁

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Cocok2an bun. Kalau tumbuh rambut tergantung dr gen nya. Waktu anak p1 saya kan laki2 itu lama bgt numbuhnya sampe sthn klo ga salah. Dlunya pake pigeon. Trs kayanya zwitsal bagus. Lalu saya ganti tetap aja bun. Hahaha Akhirnya ini udah berjalan 6thn pas dia 2thn tumbuh sendiri. Nah anak kedua ku skrg pakai cussons tebal kayanya ikut gen papanya. Baru 6 bulan udah bisa dikuncir sedikit. Hehe

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-2505613)

Abis cukur sampe 4 bulan anak saya ngga tumbuh2 bund rambutnya padahal pas lahir lumayan tebel. Pake hair lotion switzal dan tropee bebe ehhhh kok belum seminggu udah mulai panjang rambutnya