Rambut Bayi tipis

Bund kasih tips dong minyak rambut apa yg bagus buat nebelin rambut? Anak saya umur 7blan rambutnya gini gini aja😂 saya cuma rutinin pakai hair lotion switzal, mau ganti tapi bingung merk apa yg bagus🤔

Rambut Bayi tipis
1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

senasib bun heheheee kynya emang udah begini adanya bun. udah ikutin saran orang-orang pake minyak kemiri ttp biasa aja numbuhnya 😂 hair lotion pake dari bayi juga gak ngefek gimana-gimana 😂

3y ago

gak ngaruh bun, mulai dari minyak kemiri kemasan sampe ngegarang sendiri tetep gak ngaruh 😂