Anak rambutnya tipis.

Anaku dri lahir rambutny emang udah tipis bun, nah skrng umur 6bulan rambutnya tipis bngt, potong rambut dah 2 kali. Boleh saran minyak rambut yg bagus buat numbuhin rambut? Aku adanya switzal.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Zwitsal ga ngefek di anakku bu, uda 2 bulan pake ga ngaruh Skrg aku pake moell, baru 3 minggu uda keliatan bakal rambutnya.

3mo ago

Ngaruh kok buibu. Ini sih item, temen sy anaknya pake moell skrg usia 9bulan rabutnya cantik bgt

smua akn lebat pda waktu ny bun,,, 😊😊 ank kedua sya jga udh usia 6 bulan blum tumbuh rambut ny,,,

anak aku jga pke moel bgus deh dah gtu wangi

minyak kemiri bun beli dionline ada

anakku pake manise hair oil bund