Bayi Sungsang

Bund dsni ad gk yg lahir normal tapi posisi janin sungsang.... #seriusnanya

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

walaupun mungkin bisa normal tp lebih baik SC bun, yg penting ibu dan bayi nya sehat☺️ saya jg 36w posisi janin masih melintang bismillah lg berusaha buat rutin sujud biar posisinya balik lagi dan bisa lahiran normal, tapi kalaupun ga bisa normal ya gapapa saya pasrah😊 semoga kita semua yg mau melahirkan di berikan kelancaran dan kesehatan ya bun🤲🏻😊

Baca lagi

ada bun yg lahiran normal tpi sungsang, tpi skrg klo sungsang sudh tau dr awal di saran kan sc. klo gak pernh usg arau periksa timbul" mau lahiran aja iya klo di RS ada doktr nya enak. klo di bidan takut nya berisiko.

klo pengalaman temanku ttp SC karena memikirkan kslmatan bayi dan ibunya. apalagi si bayi pd saat itu terlilit tali pusar 2x. ambil yang aman selamat aja. konsultasi juga ke dokter.

Bibi saya normal trs sungsang, pantat duluan kluar, tapi itu udah 5 thn yg lalu sih. mungkin kalo skrg udh hrs sc karna berresiko

VIP Member

kebanyakan sc. tp qadarullah saya normal wkt itu. bayinya sungsang dan melintang. kembar. mungkin karena prematur dan kecil juga.

sekarang pasti sc bu krn bidan juga gak mau ambil resiko.

Q lahiran sungsang tpi gk scr bun pantat nya dulu yg kluar

3y ago

bunda ank ke brp?.. q jg sungsang ank ke 4 ni udh hpl hri ini tp blm ad tanda" cumn kenceng" doang 😣

konsultasi sama dokter kandungan baiknya gmn.

kebanyakan sc kalo posisi sungsang pak reza.

VIP Member

jman skrg sungsang disrankn harus SC