Serius nanya

Bund disini adakah , yang mencintai suaminya melebihi diri sendiri tapi dibalas dengan suami #seriusnanya minta cerai krn istrinya melarang suami untuk tidak jatuh di jalan yang salah ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

kalo aku sih no. aku lebih sayang anakku lalu sayang diriku sendiri. kalo terlalu kesel aku anggap gak punya suami. biar gak berharap ke suami. laki2 emang gitu bun, kalo ada salah gak mau ngaku. & dalem hatinya tau itu perbuatan salah bukan dijalan lurus. tapi egonya menghalanginya buat mengakui kesalahannya& malah memarahi istrinya. harga diri laki2 itu selangit, luar biasa. cuma bisa berdo'a aja serahin sama Allah. satu hal bun, jangan berharap pada manusia. gakkan ada yg bisa merubah selain dirinya sendiri & Allah. kalo aduin kelakuan minusnya ke mertua gimana bun? disertai bukti, biar kamu gak dipojokan. kalo pihak suami udah minta cerai berarti udah masuk talak dalam Islam. udah berapa kali bilang mau cerai?

Baca lagi

Bunda suami itu punya ego "saya adalah pemimpin". Kalau cara kita mengingatkan suami dengan negur atau menceramahi itu melukai "ego" dia. Aku juga masih belajar, bunda coba searching searching cara mengingatkan suami yang baik gimana, suka ada ustadz/ustadzah yang bahas. Cari dari sisi psikologi nya juga.

Baca lagi
2y ago

Kita koq sama sih bun? Saya juga justru fokus sama pernyataan "...istrinya melarang suami..." dan endingnya suami minta cerai. Dilarang apa dan seperti apakah caranya melarang?

TapFluencer

sebenernya emg konsep sederhana yang pada umumnya kl suami istri itu harus saling mencintai sih bun. tapi harus pada porsinya aja jd jgn mencintai sesuatu mau apapun itu yg terlalu berlebihan.

VIP Member

aku udh belajar sesuai porsi bun,ga mau terlalu cinta ga mau terlalu benci,,jd klo soal melarang suami untuk tdk jatuh ke jalan yg salah,,yaa bicara pelan2 soal resiko dan alasan kita melarang

alhamdulillah enggak sih bund aku normal2 aja, karena aku lg sibuk di urusan yg lain juga.