milna wgain untuk menambah bb bayi

Bund disini ada yang pake bubur Milna wgain ga untuk nambah BB Dede nya? Mau minta review nya apakah bener bisa menambah BB si Dede.. anak saya BB nya cuma naik se ons bulan ini dan termasuk kurang 6 bulan cuma 6,3 kilo.. sekarang lagi coba MPASI homemade nya pake dobel prohe tapi MPASI saya kan seling seling pake yang instan juga tapi pengen pake yang instan juga yang bisa buat nambahin BB anak.. ada yang pernah pake kah? Terimakasih sebelumnya ?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo aq unt anakku awal mpasi 6bln aq pakai promina setelah masuk minggu ke 3 mpasi kubuat sendiri (homemade) soalnya anakku tdk suka promina Sama sekali..setelah homemade mpasi anakku lahap makannya n berat badannya selalu Naik +full asi.

Sya pake wktu anak usia 7 bln, krna bb stagnan... Setelah 1 bln coba BB ttp seret, udh homemade salmon, daging2 merah daaaannn bnyk lg ttp seret.. cek DSA trnyata anak saya ISK bun.. Jd klo anak 2 bln BB seret langsung cek aja bun..

2y ago

Ciri2 ISK gimana bun?

VIP Member

Sy pake wktu umur 7bln. Ngaruh bun, anak saya full instan dan milna wgain seling jg sm yg lain naiknya 1kg bun. Tp bulan kmren turun karna aku seling homemade bun

4y ago

Lupa bun yg 6 bln cuma ada 2 rasa. Mungkin blm pas takaran nya bun

Saya pakai mba, di anak saya kurang signifikan kenaikannya. Sedang saya coba combine dengan daging sapi.

4y ago

Baru pakai belum ada sebulan mba itupun saya selingin homemade bubur santan biar cepet naik juga. Per hari harusnya kan naik 15 gram, saya timbang belum sampai kadang cuma naik 10 gram/hari.

Up

Up

Up

Up