Flek coklat pada hamil muda

Bund apakah ada yg seperti sy Seminggu lalu sy keluar darah merah dan sy bawa ke ugd dan katanya gpp masig nutup dan disruh bedrest total Kemudian saya diresepkan obat penguat kandungan yg dimasukkan ke vagina Setelah itu sy sudah tdk kluar darah tp keesokan harinya nge flek2 coklat teruss tp gak banyak Kemudian sy periksa di usg katanya janinnya gpp dan sy bilang keluhan sy yg sering keluar flek dan jawabannya sama cuma di suruh bedrest Sy sudah bedrest seminggu ini tp masih nge flek dan sy sudah wa dokternya dan jawabannya masih sama disuruh bedrest

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba kalo usg lg ibun tanya dokter kondisi plasenta nya. aku dari 5w suka flek, dikit dikittt sih tp hampir 1-2 minggu tetep ada. kata dokter plasenta ku sebagian dibawah, jd bikin flek. kalo masih terus di bawah, kata dokter bakalan flek terus jg 😅 pernah jg abis pipis ada darah merah seger, kalo ini gara2 nya ISK.

Baca lagi

Haii Bund, Jika gejalanya masih berlanjut nge-flek silahkan di kontrol lagi karena saya pernah mengalami gejala yang sama dan akhirnya berujung keguguran, banyak² bedrest bund hindari kegiatan berat , sehat² ya bund.