VBAC

Bund, adakah disini yg berhasil melahirkan lg secara normal setelah sebelumnya melahirkan secara secar? Saya ingin sekali anak kedua ini lahiran normal bund.. Bagi tipsnya dong bund ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Pelajari dulu bun apa yg menjadi penyebab SC sebelumnya. Teman saya berhasil VBAC, anak pertama SC karena HB rendah dan KPD, karena dia juga punya minus 7 jadi sama dr diharuskan cek retina, selain itu juga cek jahitan SC apakan memungkinkan untuk normal. Untuk HB nya sudah diantisipasi sejak awal hamil dg makan makanan untuk menaikkan HB. Selain itu, jika punya riwayat KPD, jgn lakukan aktivitas berat. Perbanyak sujud/nungging biar bayi berada di posisi siap lahir.

Baca lagi
3mo ago

kalo minus gitu normal ga lahiran nya?

VIP Member

Perbanyak ilmunya dari awal kehamilan bun.. Banyakin baca materi ttg vbac, ikut kelas vbac, atau dengarkan hypnobirthing khusus vbac.. Dan jangan lupa cari provider yg pro vbac..

bisa bun ipar saya anak.pertama sc anak kedua normal padahal waktu itu anak pertama baru umur 3bulan..ehh udah hamil lagi

4y ago

Alhamdulillah kalo bisa normal lg bun,,,saya juga pingin lahiran normal bun anak ke3,,anak pertama normal ke 2 SC dan skrng saya lg hamil HPL oktober,,anak saya yg no 2 umur 2thn bun

Ada yg bisa bantu jawab?