seputar kehamilan

bund sharing donk, klo minum, minuman yg manis" seperti kopi, teh manis, susu kental manis, sama energen setiap hari aman gk buat ibu hamil, soalnya saya setiap hari minuman nya itu" terus..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kurangi manis" nya Bun apalagi SKM dan Energen itukan banyak gula nya,, ditakutkan nti kena diabetes loh soalnya bumi rentan kena diabetes.. Energen juga ga di anjurkan diminum tiap hari Bun karna ada pengawetnya, apalagi teh dan kopi itu kan kafein dan sifat teh itu menyerap nutrisi makanan nti janinnya dapat apa kalo nutrisi habis di teh

Baca lagi
5y ago

ok trimakasih bun infonya🙏

Jangan bun, trlalu sering makan yang manis " bisa membuat susah lahiran krn bayix gede', klo kopi jgn smpe tiap hari gak baik, bisa minum klo bisa dikit aja porsix. Ntar yg susah bunda sndri

VIP Member

selagi sehari dibatasi cuma secangkir gpp bun. tubuh kita juga butuh glukosa buat metabolisme kok, penambah energi. untuk makanan/minuman manis lain nya dikurangi aja bun..

5y ago

sebaiknya dikurangi salah satu bun. kental manis itu tinggi gula. asal dibatasi aja bun manis2 nya, karna berlebihan juga gak baik. perbanyak juga air putih bun..

ya kl tiap hari jg ga baik, berlaku utk semua orang ini sih, hamil maupun nggak

5y ago

ok bun trimakasih

mending banyakin air putih bun dari pada minum manis

5y ago

ok bund trimakasih🙏