322 Tanggapan

kandungan ku udah 38w 5d, sering bgt sakit bagian perut bawah. udah menanti2 karna ini anak pertamaku, minta doanya bunda semoga disegerakan buat lahiran di Minggu ini, aamiinn. makasih bunda smwa.. :)

jd tenang baca" komen dr bunda" disini.. sempet down karena uk 38 week blum krasa apa".. bismillah semoga yg menanti gelombang cinta segera bisa merasakan. termasuk saya juga.. aamiin😌

Aamiin.

usia kandunganku 38w5d dari kemarin pagi sudah ngeluarin lendir dan darah cuma keluar pertama aja perut sudah mules, keluar kedua mules tapi suka hilang sampai sekarang masih ngeluarin lendir darah tapi perut belum juga mules . semoga yang mau lahiran diberi kelancaran ☺️

kalo udh ngluarin lendir darah itu klo blm mules harus ke dktr ap blm ya bun. .

tergantung bun. ada yg lahiran usia 37-40. aku sendiri lahiran 39 minggu. ada juga yg lebih dari 40 minggu. kalo udah 38 atau 39. coba stimulasi kontraksi alami pake nanas yg asem. bukan nanas madu. banyakin diri jongkok,atau senam ibu hamil yg bisa mancing kontraksi.

38week masih konpal aja,,doa in semoga minggu ini aku cepet lahiran

aku udh 39 Minggu tapi belom ngerasain kontraksi apa2,,,,paling cuma suka sakit pinggang trs ilang lagi dan suka ngerasa ngilu d bagian Miss V ,,,,,,hpl aku 12 mei apa ada yang sama bund?udh ngerasain apa aja?

salah itung itu mah bund. aku aja hpl 21 juli ini udh 38 minggu

saat ini ku tdk tau jelasnya usia kandunganku brapa..soalnya jarang di priksa kata bidan² kalau ngga ada keluham ngga usah rutin datang.. setahu aku haid trakhirku itu tgl 27 bulan 9..jdi taksirannya di puskesmas tgl 4 bulan 7..kalau aku akhir² bulan ini jdi kmrin ku USG di RS hasilnya kenpa taksirannya di bulan 8 tgl 6 mau tanya² dokternya tapii dokternya sibuk cerita masalah aku jdi takut hasil USGnya itu salah krn dokternya USG aku sambil cerita 😥takutnya dia ngga fokus..skrg aku rasakan pegal setiap malam,miss V ku sakit sebelah kanan belum lagi kaki n tanganku bengkak,putingku juga sdah sakit apa itu sudah tanda² ngga lama lgii kah bunda atau iya di hasil USGnya benar di bulan 8..??? skrg aku jdi pusing mau nunggu kontraksi saja tapi takut nanti ngga sakit² baru bulannya sdah lwat banyak kasus soal kehamilan 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ ada yg bisa kasih selusi aku harus gimana..??

makasih bun sarannya...iya rasa pengen periksa ke t4 lain lagi...skrg perutku sudah trasa berat asal berdiri dari duduk rasanya pengen keluar depan belakang terasa berat 🤦🏻‍♀️ apa lgi kalau naik motor terasa di bwah sekalii di miss V ku..

Bunda bunda semua aku minta doa nya ya semoga cepat melahirkan udh 38 minggu nih .. normal sehat lancar aamiin tdk kekurngn apapun aamiin :-) .. mksih bunda semua ..

Aku udh 38w 4hr tapi blm pernah ngerasain konpal 😂

sama bun,bkin kepikiran

Hpl itu 40 minggu bunda, atau 10 bulan. Normalnya kelahiran itu dari usia 9 bulan/36mgg - 10 bulan/40mgg. Tapi kalau sampai hpl bayi belum lahir juga tapi tidak ada indikasi apa2 seperti plasenta previa, ketuban habis, posisi bayi tidak sesuai, djj menurun, gerak menurun, kelahiran masih bisa ditunggu sampai 42-43minggu. Jadi bunda jangan khawatir kalau dede belum ada tanda2 lahir sementara setiap check up ke bidan atau dokter bayi dan bunda sehat dan baik2 saja. Dulu saya lahir pas hpl di 40mgg, tp h-2 nya pun saya tidak merasakan apa2 bahkan masih bisa ngurus bpjs ke kantor nya. Banyak2 lakuin gerakan supaya bayi masuk panggul, dan banyak makan kurma juga minum air putih.

saya jalan 38 semoga cepet di kasih sinyal cinta... hpl 10 juni aamiin 🙏

saya Hpl 6 November ini Bun tp blm da tanda2🥲pdahal dah di pancing sgla cara. gimana ya Bun biar cpt kontraksi dan pmbukaan? takut melebihi Hpl bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait