promil energen kacang hijau dan folavit

bund, mau tanya dsini ada yg promil energen kacang hijau dan folavit sama prenagen ngga?? kalau ada, peraturan minum nya gmna ya??

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku juga kurang tahu bun soal promil energen kacang hijau dan folavit, gimana aturan atau cara minum folavit ever E dan energen kacang hijau sama prenagen esensis. Karena belum pernah coba. Tapi setahu aku susu sama vitamin itu nggak bisa diminum barengan, ya. Jadi lebih baik kasih jeda dulu beberapa jam. boleh minum susu dulu, kasih jeda, terus minum vitaminnya, atau sebaliknya juga boleh.

Baca lagi
VIP Member

Hallo Bunda, yang aku tahu cara minum folavit ever e dan prenagen esensis, itu minum dulu vitaminnya, lalu dijedal sekitar 3 jam baru minum susu prenagen esensisnya Bun. Supaya fungsi vitamin dan susunya semakin maksimal untuk promil. Dan saran aku tambahannya dengan kacang hijau alami aja ya, Bun. Bunda juga bisa langsung onsul ke dokternya supaya promilnya lebih jelas gituu..

Baca lagi
VIP Member

Aku bantu jawab pertanyaan cara minum folavit dan energen kacang hijau ya. Kalau minum folavit nggak bisa bareng sama susu prenagen, Bun. Sekitar 2-3 jam setelah minum vitamin itu. Karena susu bisa mengurangi penyerapan vitaminnya. Kalau energen kacang hijau aku malah baru tahu kalau itu bisa untuk promil. Sebaiknya juga tanya dokter juga ya Bun soal promilnya.

Baca lagi
VIP Member

saya waktu promil pertama rajin minum folavit dan jg vitamin E, lalu saya jg minum madu penyubur kandungan tapi masih belum berhasil, Lalu saya berusaha kurangin stres, istirahat yg cukup, dan makan sayuran hijau, kurangin minum yg manis perbanyak minum air putih, dan saya jg minum susu Prenagen dan folavit, dan alhamdulilah promil saya berhasil bun..

Baca lagi
3y ago

jgn terlalu capek, segala sesuatu buat happy aja, dan yg pasti selalu berdoa sama tuhan. pikiran dibuat selalu positif thinking πŸ™πŸ»

VIP Member

Terus terang aku belum pernah promil energen kacang hijau dan folavit. Tapi pernah denger ada yang berhasil juga promil dengan minum folavit ever E dan prenagen Esensis, saran aku minum dulu susu prenagennya Bun. Lalu, jeda sampai 2-3 jam baru minum vitamin folavit dan ever E nya. Atau bisa juga vitamin dulu baru susunya Bun.

Baca lagi
VIP Member

Kalau cara minum folavit, dan prenagen esensis menurutku sama aja kaya minum vitamin lainnya bun. Tapi jangan langsung minum susu ya. Susu prenagen esensisnya jeda dulu beberapa jam. Kalau Bunda masih ragu, mungkin sebaiknya konsultasi ke dokter atau ke bidan ya, Bun. Supaya sekalian promilnya juga diarahkan.

Baca lagi
VIP Member

Sama aja kok Bun cara minum folavit dan energen kacang hijau sama prenagen esensis, tapi minum vitamin folavit sama ever e nya aja dulu ya. Minum susunya belakangan. Karena susu nggak bisa diminum bareng sama vitamin, Bun. Oh ya, memang energen kacang hijau juga bisa ya Bun untuk promil? Aku malah baru tahu.

Baca lagi
VIP Member

kalau energen kacang hijau aku nggak tau bun beneran bisa buat promil apa nggak. Cuma kalau cara folavitnya sama seperti minum obat lainnya sesuai petunjuk di kemasannya. kalau susu kasih jeda dulu sama folavitnya ya. Untuk berapa kalinya, mungkin bisa cek di petunjuk kemasannya Bun. Disesuaikan aja.

Baca lagi
VIP Member

Cara minum folavit dan energen kacang hijau, sama kaya minum vitamin biasa aja bun. tapi kalau susu prenagennya,, diminumnya jauh dari waktu minum vitamin ya. Susu gak cocok diminum bareng vitamin soalnya. Kalau energen aku kurang tahu bun beneran berpengaruh untuk promil atau ngga.

VIP Member

cara minum folavit dan energen kacang hijau. Kalau energen kacang hijau saya kurang tahu Bun gimana baiknya kalau untuk promil. Sebaiknya sih dikonsultasikan dulu ke dokternya Bun. Supaya promilnya bisa lebih terarah sekaligus dilihat juga kondisi Bunda gimana