biaya kontrol di puskesmas

bund , disini yg kontrol kehamilannya di puskesmas , nanya donk , berapa sih biayanya ? ken sy biasa kontrol di bidan dr anak pertama sampe ketiga ini . nah sabtu besok sy mau nyoba kontrol di puskesmas sekalian cek Lab gtu . ada yg bisa bantu jawab ?

124 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

BPJS ga Bun ? saya periksa kontrol bulanan nya puskesmas kelurahan. dirujuk untuk Lab nya di Puskesmas Faskes 1 Tanjung Priok . sesuai BPJS nya . semua gratis. sayang ruangan tunggu Lab nya ga manusiawi dan ga nyaman buat bumil . karena gabung dengan berbagai pasien dengan berbagai macam penyakit yg diderita. bahkan kita nunggu sampai ga kebagian tempat duduk . tapi hasil lab bisa langsung dapat hari itu juga. kalau ga BPJS biaya pendaftaran dan kontrol bulanan Rp 10.000 . diluar obat /vitamin . obat2 an vitamin nya juga murah . pernah disuruh tebus obat di apotik Krn stok puskesmas nya lagi kosong . pas dibeli cuma 5ribu harga nya . semoga sehat selalu ibu dan bayi nya yaaa

Baca lagi

tergantung bun kalo pake bpjs gk bayr (oia tapi skrng ada kebijakan baru kalo bpjs nya rujukan ke puskesmas trs klo berobat & rawat inap gratis . kalo rujukan bpjs nya ke klinik trs kita mau berobat ke puskesmas itu bayr admistrasinya kalo untuk rawat inapnya gratis tapi ada obat yg gk mask bpjs plng gtu) . kalo d. tmpt aku sekisaran 4000rb biyaya kontrol ke puskesmas klo gk pke bpjs .

Baca lagi

Kalo di saya gratis bu Di rumah sakit harapan mulya kebon kopi Cibarusah, karna pakek bpjs Kk ktp Sebelumnya sih saya Dirawat disana selama 6 hari Dan hari ke 7 saya bisa pulang trus disana juga Usg pula sedangkan saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun bund Seharusnya kemarin cek up kedua tanggal 1 maret karna saya nya Aga sibuk juga jadi gasempet.

Baca lagi

kalau cek lab harga nya bervariasi tergantung mau cek apa, kalau cuma cek darah, hb, urin dll murah totalnya gak sampe 50ribu. kecuali pake tes hiv harga nya 50ribu. ini puskesmas di daerah depok, kalau daerah lain mungkin kurang lebih gak beda jauh harga nya.

krna sya tdk pengguna bpjs di fakses puskesmas.. jdi sya pkeknya umum bun, biaya cek lab.. kmrin lengkap 80rb. tp priksa dan obat gratis gk byar... 😊 kmrin jg suntik imunisasi d puskesmas gk byar gratis. bun.. tp y mungkin beda2

saya gratis semua cuman bayar loket 5ribu doang coba datengin puskesmas wilayah masing2 semisal saya tinggal di ploso timur puskesmas saya ikut di rangkah alhamdulillah lab, konsul dr umum, dr gigi dan kandungan smua free

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-77923)

VIP Member

dari usia kehamilan TM 1 smpai skg, saya ga pernah keluarin uang utk periksa ke puskes Bun. usia mau 7 bulan pun saya minta surat rujukan utk ke RS pun ga mengeluarkan biaya di puskes dan RS. free semua. pakai bpjs.

Gratis untuk penggunaan BPJS kesehatan .. Karena ada peraturan baru, untuk yg tidak punya BPJS kesehatan dikenakan biaya administrasi dan biaya tindakan, sesuai dengan tindakan yg di lakukan ..

saya di puskesmas tangerang selatan ada fasilitas gratis bun kalau kita KTPnya juga tangsel walaupun belum punya bpjs. Pertama kali periksa kehamilan ada cek lab tes darah dan urine juga gratis

5y ago

Oh gitu ya bun, kata suami sih gitu tapi belum pernah cobaa. Kalo melahirkannya pun dimana