Jatuh Dari Ranjang

Bund ank sy usia 4bulan, tadi jatuh dr ranjang, kt suami jatuhnya miring kanan, dia nangis sebentar sih, cuma kepala sblh knn skrg di pegang2, asa ada benjolannya tpi dia biasa aja. Main seperti ga kesakitan.. Perlu di bawa ke dokter ga ya bund??

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hati2 ya Bu. Pengaruh nya bisa jangka panjang. Depan rumah saya jatuh dr kasur bulan kemarin. Dan bulan ini beliau baru check ke dokter, karena anaknya sering ngeluh sakit kepala dan juga muntah2 . Ternyata anak nya geger otar. 😭😭 Sedih dengernya Kalau bisa langsung check, kalau perlu scan. Menghindari hal2 yg buruk ya Bu.

Baca lagi

Menurut saya perlu dan harus segera dibawa ke dokter, bu. Anaknya teman saya jatuh dari tangga pas digendong bapaknya. Dia ceria aja, nggak rewel sama sekali, eh tangannya patah 😭

Dilihat perubahannya bun.. Mainya masih aktif gga? Di tunggu ada demam or mual engga dan kalo ada memar merah or benjol bawa aja ke dokter .. Krn tulangnya masih rawan bun

Anaknya temen ku, umur 3 bulan, jatuh digendong kakaknya. Biasa aja tuh bocah. Tapi berujung pada tuna rungu dan wicara. Skrg umurnya 4 th, msh seperti itu.

VIP Member

Perhtikan slma 24 jm ini bun. Klau ada gejla perilaku berbeda, bawa lgsg bun

Kalo kata mama saya mah di bawa ke dokter dlu, habis itu ke tukang pijit,,

TapFluencer

Sebaiknya bawa ke fasilitas kesehatan bunda,takutnya kenapa2

Kalau saya pribadi, akan bawa ke dokter

Bawa ke dokter bunda