HPL bulan ini

Bund,aku diprediksi dokter hpl tgl 13 Juli,tp ternyata meleset.prediksi bidan tgl 24 Juli. Dokter jg bilang aku kemungkinan sesar krn panggul sempit,tp klo bidan bilang ada kemungkinan normal. Karna aku pengguna kartu KIS,bidan di puskes bilang aku hrs tunggu kontraksi dlu baru bisa ambil tindakan. Tp aku jd khawatir krn tmn2 yg barengan aku rata2 udh lahiran,dan sesar itu gk hrs nunggu kontraksi asalkan udh ckup umur janinnya.aku jd bingung dan khawatir sama kondisi janin aku bund,skrng udh 40w.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

nggak apa2 bun ada juga yg lewat dri HPL bahkan temen sya htungnnya hampir 10 bulan dia hamil. Tp Alhamdulilah bisa sehat dan normal asal kitanya dlu yakin dan jgn cemas krna klo kita stress mikirin itu bisa berpengaruh sma janin kita. cba bunda rajin2 jongkok dan lakukan kegiatan yg bisa memicu janin makin turun ke panggul.

Baca lagi

Kalo konsul sama bidan ya gitu jawabannya. Saya jg sc pake bpjs, udh dijadwalin, saya konsul sama dokternya, yg harusnya hpl 28juli jd jadwal sc 19 juli bsk, karna sc jd menghindari kontraksi. Kalo ada indikasi medis bisa sc tanpa nunggu kontraksi kok. Coba konsul sama dokternya, kalo dokter+rs nya terima bpjs biasanya mau bantu.

Baca lagi
5y ago

Bisa, saya jg bpjs nya yg dibayarin pemerintah. Bpjs pbi namanya.

Gak masalah lewat hpl bun. Asalkan djj normal dan ketuban gak keruh. Coba normal aja dulu bun. Soalnya kakakku pinggulnya sempit, lahirin anak dua"nya normal tuh

5y ago

Amin... Mksh bund

Nurutin aja kata dokter... Langsung aja ke ugd klo di rasa kehamilan sdh lewat tanggal.. Tanpa surat rujukan pun bisa kok

5y ago

Bisa bun langsung ke ugd aja.. Tergantung rumah sakit nya jg sihh.

Saya jg hpl tgl 15 ini bun tp masih mules2 aja tanda lahir lainnya belum ada

5y ago

Amin bund

Cwe ya baby nya?rutin HB sama suami sperma di dlm

5y ago

Iya,USG 2x ktanya cwe. Ok bund,mksh buat sarannya.

Sama bun aku jga lahiran 40week bun ,,

5y ago

Iya bun sama2 ,,