hpl juni

Bund..adakah yg hpl nya bulan juni sdh melahirkan skrg?sy hpl 8 juni

8 Balas
 profile icon
Tulis jawapan

Saya hpl 10 juni bun tapi blm melahirkan Rasanya udh gasabar banget pengen jumpa sama baby tapi blm ada tanda2 yg memungkin kan masih nunggu, semoga aja sgera lahir yaa bun

4y ago

Hari ini saya akan OP caesar , karna sudah masuk usia 41 minggu, dan 2 hari yg lalu saya sempet induksi tapi gagal bun, mohon doanya yaa supaya lancar proses OP nya..

Saya hpl 7 juni,,baru sering merasakan kram perut & konpal bunda... Iya gak sabar yaa rasanya menunggu babyna lahir

4y ago

Saya mah biasa aja bunda cuma banyak gerak & banyak jalan pagi & sore biar debayna cepet turun ke bawah...emm kalo bisa sering hb bun mancing kontraksi seminggu 3x kata bidan alhamdulillah bener bun

Saya perkiraan akhir juni, tp pas bulan lalu berubah lg HPL jd 18 juni..

Sya Hpl 12juni udah lairan tnggal 4 kemarin semoga bunda cpt nyusul 😊

4y ago

tipsnya usaha apa bun yg udah d coba? brpa week bunda melahirkn? saya 39 week.

sy hpl 11juni udh lahiran 5juni kmren bun😊

4y ago

apa aja yg d rsain saat² sblm lahiran?

Sy hpl 5juni malah. Pas lebaran. Hehe

4y ago

bunda santi sekrang udh lahiran blm?

sy 11 junk Bunda,, semoga segera lahiran🙏🙏

4y ago

bunda sdh melahirkan kah?

sekarang sudah lahiran blm bun?