Tips lahiran aman nyaman gak terlalu sakit

Bun yg pengalaman lahirannya lancar cepet dan gak terlalu sakit sharing dong tipsnya gimana, aku khawatir bgt nanti lahiran takut sakit bgt. soalnya nahan sakit haid aja kadang sampe nangis 😭

65 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sakit waktu kontraksi bun, apalagi klo kontraksi sudah 5mnt sekali menjelang brojol.... tp dlu sebisa mungkin aku gk teriak2 bun, aku allahuakbar2 terus sambil remet2 selimut. tp alhamdulillah aku cepet dari buka 4 ke buka lengkap cm 2 jam, anak pertama. setelah debay lahir plong bun semua sakit ilang, pas d jahit pun gk sesakit kontraksi. semoga lancar bun lahiranya semangat

Baca lagi

ganti kata sakit dengan nikmat bun. lahiran emang sakit tp obat terbaik adalah ketika melihat bertemu anak yg kita kandung dan rawat selama 9 bulan di perut terlahir sehat . klo pas lg sakit lepasin semua harapan2 yang bikin kita tertahan ,iklaskan, yg penting dede bayi keluar selamat dan sehat, pas lagi sakit bayangin rasanya ketemu dede bayi gimana. bahagia banget pastinya bun.

Baca lagi

sakit itu pasti..tapi beda2 sih aku juga org nya takut sakit.. alhamdulilah bangettt trimksih sama Allah di kasih rasa sakit sbntr dan sakit nya ga yg gmn gmn.. banyakin ibadah itu pasti, berdoa rajin2 maraton.. alhamdulilah bisa terbilang aku hamil nya malah kuat Bun jalan maraton muter mungkin ada kali 1 km berenti2 istirahat kalo udh capek trs rajin ikutin senam2 di YouTube

Baca lagi

lahiran mana ada yg nggak sakit😁 apalagi anak pertama,nunggu buka lengkap smpe seminggu. 2x hamil ngebo tp pas lahiran huftttt, kontraksi yg dirasakan karena anak pertama ngajak ngejan trus pdhl belum buka lengkap darah keluar trus. anak kedua dr awal 36week udah serg konpal, cuma rasa mules mau eek ajah ehhh 39week mules bgt ternyata gak kerasa udah buka lgkap dan ngejan.

Baca lagi
5mo ago

nti juga kangen hamil 😁😁😁

VIP Member

Toleransi rasa sakit tiap orang berbeda bun. Kalau bunda sudah memaksimalkan usaha seperti senam hamil, baca” literasi teknik melahirkan mudah minim trauma, afirmasi positif pada diri sendiri, olah nafas. Dan kalau saya suami yg jagain ngengatin saya terus bund jadi selain saya yg belajar suami juga belajar 😅 Bismillah bun insyaallah lancar

Baca lagi

lahiran emang sakit Bun tapi lebih ringan sakitnya kalo pas kontraksi bisa atur nafas, hirup nafas dalem2 dari hidung keluarin lewat mulut saya anak udh 2 yg kedua kalinya praktekin melahirkan tiup tiup minim rasa sakit Bun dan Alhamdulillah nya cepet lahirnya cuma 30mwnit doang shubuh kontraksi setengah 6 udah lahiran

Baca lagi

lahiran itu sakit Bun, tapi untuk memperlancar proses lahiran, selama hamil masuk 6 bulan (khusus yang tidak ada keluhan apa²) banyakin jalan, masuk trimester ke 3 banyakin senam ibu hamil (saya senam ibu hamil usia kandungan 8-9) dan Alhamdulillah anak pertama saya lahir cuma 3 jam dan Tampa robekan!

Baca lagi

pengalaman saya sih, 13 jam smpe si bayi lahir . dari mulai mules ringan smpe parah. yang katanya makan kurma ganjil biar kuat saat proses lahiran. semua g mudah n sakit saat di jalani, selalu mnta doa n restu ke suami dan orang tua yang paling penting agar semua lancar, sehat selamat. semangat bund

hehehe nmnya lahiran psti smua sakit Bun .mau pke cara apapun juga ttp sakit krna Tarohan nya nyawa kita Bun .yakin aja bsa Bun ngelewatin rasa sakit nya krna pas mau lahiran dksh rasa sakit ga langsung kok Bun psti bertahap krna Allah maha tahu ga mgkin langsung dksh rasa sakit banget instan

Namany lahiran pasti sakit Bun kan bertaruh nyawa,tapi kalo pas udah waktu ny ya dinikmati aja Bun yg penting ikhtiar selama hamil supaya pas persalinan lancar bisa coba ikut senam hamil di YouTube dan latihan nafas karna itu ngaruh bgt dan yg pasti banyakin doa ya Bun semangat bunda 🥰