6 Tanggapan

Aku juga gitu ka, muntah nya warna kuning pahit dan asam. Kalo kata dokter diigd kemarin, penyebab nya karna kenaikan hormon saat hamil yg menekan asam lambung cepet naik ke tenggorokan. Buat mengurangi nya bisa minum yg bikin anget” ke perut sama dikurangin mam pedesnya yaa. Sehat” bunda jangan lupa makan buah dan sayur trus minum vitaminnya.

oke bund sehat2 juga yaa trimakasih informasi dan saran nyaaa

Saya lagi ngalamin juga bun. Mual muntah parah sampah asam lambung naik. Dan mual muntah gak reda2 malahan bisa sampai malam. Reda klo di bawa tidur. Usia kehamilan sy mau 6mgg bun. Makan juga gk nafsu karna selalu muntah.

aku anak kedua sampai 15minggu mualnya bun. muntah yg sampe kyk gitu berarti lambung gaada isinya bun, coba deh klo mual bikin jeruk madu hangat, Insya allah bisa meredakan mualnya hindari sesuatu yg bikin mual.

oke bund trimksih saran nya

saya bun seperti ini dari awal kehamilan sampai usia 6bln karna punya riwayat asam lambung dan gak pernah doyan makan sama sekali sampai BB turun drastis.. tapi tetap minum vitamin dari dokter

waktu hamil anak sya yg prtma cwe buset mual prah.. tpi yg kdua laki gk sprah itu cuma mual tpi gk muntah pns dngin bdan asa digebugan

iya bun tos kita hehe

saya jg bgitu bund..nafsu makannya sedikit bgt 🥹

Pertanyaan populer