bengkak kaki

Bun,, usia kehamilan 34 minggu ada yg bengkak kaki sma tangan gak sih bun,, bahaya nggak tuh,,

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya dari 20 minggu udh mulai bengkak sih. cek aja dulu darah nya, tekanan darah juga. kalo normal kaya saya sih berarti bawaan bun 😅 ga apa apa. terus katanya kalo pipis itu berdiri biar ga bengkak kakinya. saya dikasih tau nya telat pas udh lahiran. mudah mudahan membantu

4y ago

Ough gtu ya bun,,, berarti pipis bagus berdiri ya,,,😁 kirain gak boleh jongkok2🤣,, amin mksih banyak ya bun,,

normal dong bun

4y ago

Mksih bun,, q udah takut aja yg q tau soalnya bengkak cuma kaki,, ini tangan juga klo ngepel itu brasa gmna gtu kya bengkak juga