Pulang kampung

Bun, sharing dong... Aku mau bawa anakku pulang kampung umur 7 bulan pakai mobil pribadi dr bekasi ke madiun kurang lebii perjalanan 8-9 jam... Itu baiknyaa pakai carseat, digendong, atau ditaruh kasur ya bun ?? Mohon sharingnya bun yg pernah bawa bayik perjalanan jauh 🙏🙏#seriusnanya #bantusharing #firstmom

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

di gendong dulu bun baru kalo udah agak lama taruh di kasur soal nya klo lama di gendong tkut kya anak sya kmrin dada nya sakit sakit badan kan prjlnn jauh

7mo ago

kasur nya yg empuk rata biar bdan nya ga mmbengkuk bun

aku bali - Jogja tag taruh kasur terus bun tp usia 2bulan pas itu di gendong pas berhenti ajah, klo 7bulan udh lmyan besar sih ya sediain kasur jga sih..

7mo ago

bener bun kalo 2 bulan masii banyak tidurnya.. kalo 7 bulan udah banyak tingkahnya bund wkkwkw

kasur bun, pangku juga bisa

TapFluencer

carseat bun

taruh kasur bun

7mo ago

rekomendasi kasurnya yg gimana ya bund ???