Mual Muntah

Bun, sering mual muntah pada kehamilan 9minggu itu wajar gak bun? sering sekalo habis makan, mulut pahit bun.Mungkin ada solusi makanan untuk yang sering mual muntah?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

nikmatin bun itu nikmatnya hamil. Aku juga di usia kehamilan 9w lagi parah2 mabok mual muntah makan apa aja ga masuk sampe uk 20w. Makan2an yang di rebus aja bun sayurannya di rebuh. Gpp ga masuk nasi juga bisa di ganti sama jagung rebus atau umbi umbian yang di rebus, minumnya air putih anget campur madu bun inshaallah enakan ke perutnya. Obat vit nya jangan lupa selalu di minum ya bun ohiya buah2an jangan lupa bun semua buah2an bagus buat bumil asal jangan nanas atau kiwi bun.

Baca lagi

Usia segitu aku lgi parah"nya mual muntah.. Bb smpe trun 5kg..aku sih mkan buah salak sm pir setiap abis mkan.. Sdkit mmbntu rsa mual jdi ke than..

KL sy sblm mkn minum teh anget dl mbak ..HBS itu baru makan tp seiring jalan waktu kebiasaan itu ilang sendiri Krn mual muntah jg berkurang

4y ago

teh setau saya kurang bagus krn menghambat penyerapan.. apalagi dgn tmbh darahm. makanan dan tmbh drh susah untuk dicerna bund jika trllu srg konsumsi teh. coba baca di apk tap ini..

Kalau dulu si saya pas pas usia 9minggu pas lagi mual* nya selalu minum teh tawar atau teh manis Bun

Biasa itu bun..mungkin bunda ada maag jd mudah mual. Coba ganti yg manis.

4y ago

Kadang semakin besar kandungan semakin didorong lambung jd itu yg menyababkan mual juga

VIP Member

Mnum ondansentron bun membantu bgt

4y ago

Aku dlu dikasih bidan jg ga ngefek bun trus ke dokter dikasih itu ngefek. Cocok2an emg

Wajar banget bun hehe

Wajar ko

Wajar