Kapan keluar asi?

Bun, saya mau tny.. Biasanya rata² ibu² keluar ASInya saat usia kehamilan brp bulan atau pas anak udah lahir? Adakah kiat² untuk membantu mempermudah keluarnya ASI dari ibu² sekalian? Bisa sharing kah bun? Thankyouu

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Nanti juga keluar sendiri bunda. Kalo awal-awal emang gak terlalu banyak bunda. Aku kasih tips pengalaman aku bunda, aku sesudah melahirkan belum keluar ASInya tapi jangan panik bunda (dulu aku panik 😁) susuin aja terus bunda itu bisa menstimulasi ASInya keluar dan minta di pijat sama suami kayak di perah gitu bunda. Nah untuk bayi yang baru keluar minumnya juga gak langsung banyak bunda bertahap dari mulai hari pertama satu sendok hari ke dua tiga sendok.. Karena dia masih ada nutrisi di dalemnya, kalo pup itemnya keluar udah mulai banyak menyusuinya. Tips jangan panik kayak aku bunda, sempat mau di kasih sufor karena panik Alhamdulillah dokter aku tuh galak penganut wajib ASI, apalagi ASI pertama kan masih kuning gitu bunda itu yang paling bagus kata dokternya begitu 😊 Semoga bermanfaat bunda pengalaman saya..

Baca lagi

Wkt ak dl 7bln uh kluar tp g ush tll dpkirin bun kbnyakan itu kluar lancar stlh mlahirkan. Nnt abis mlahirkan jg dkasih obat plancar asi.

Saya 5bulanan bun, alhamdulillah sudah keluar. Mgkin banyak konsumsi ikan, saridele, sarikacangijo, sayur, buah.