Apa hamil lagi??

Bun, saya mau tanya, saya baru melahirkan 6bulan yg lalu , saya berhubungan sama suami tgl 21 mei ,tgl 22 saya mens. Sekarang udh tgl 24 belum mens, perut juga keram terus. Apa bisa hamil?? Sedangkn buln kemaren mens ,dan blum berhubungn lgi. Saya blum siap di tespek

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba liat siklus mensnya berapa hari biasanya bund. 28 atau 30 hari? kalo 28 biasany haid maju. kalo 30an. biasanya mundur 2 sampai 4 hari gitu. kalo lebih dari itu telatnya bisa jadi hamil atau hanya pengaruh hormon aja. soalny wajar kalo lagi menyusui full dbf asi ini haid sering telat atau malah gak haid. kayak aku haid sedikit2 kadang gak haid. pernah penasaran aku testpack aja hasilny negatif. kata bidan kalo lagi dbf full asi ini bisa dkatakan kb alami. tapi allahualam kan kalo Allah ngasih kita gak tau. walaupun d kb juga bisa kebbolan lo bund. btw, mending d testpack aja bund, dari pada kepikiran ntar malah ngaruh k asi.

Baca lagi

bunda FULL ASI? kalo iya bisa jadi KB alami bun aku dari pasca lahirran 3bulan sampe anak sekarang usia 7bulan HB sama suami tanpa pengaman dan keluar didalam Alhamdulillah aman di Testpack selalu negatif kalopun emang hamil lagi ga perduli kata orang mau bilang susahlah apalagi aku sama suami sama2 siap kami yang jalani

Baca lagi
12mo ago

bun apa bunda stlh masa nifas sampai skrg sdh mens ? krn sy stlh nifas sampai skrg anak 7 bulan belum mens juga.. mau cek ke obgyn tp kata mertua kalo full asi memang ngga mens..

22 mei? bisa Bun. Yg KB juga bisa hamil kok,saran aku coba tespek dulu biar ketahuan. Bisa jadi memang hamil atau mungkin telat haid Krn sedang bnyk pikiran dan cape.

emng orng hamil bisa di tebak ? obu aja ga siap tespek terus nanya ke orng2 kalo ibu hamil atau ga πŸ™„

12mo ago

B aja 🀣 aneh aja padahal udh pengalaman, mana bisa hamil di tebak2

bisa iya, bisa juga enggak hamil bun. kalau mau pasti, tes aja yaa.. 😊