Asap rokok

Bun, saya mau tanya apa resiko nya ketika lagi hamil selalu terpapar asap rokok suami atau keluarga dirumah? Saya suka eneg mual pusing pengen muntah KLO nyium asap rokok, ditambah rasa marah kesal jengkel SMA suami dan keluarga dirumah yang ga mau ngerti keadaan saya. Kadang saya suka sedih sendiri seakan gaada yang ngedukung saya. Semua pendapat saya tentang bahaya nya rokok seolah angin lewat di telinga mereka????? Kasih saran dong Bun buat saya, aplgi cara buat berhentikan rokok suami sendiri

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya jadi bunda, saya akan tegas untuk menjauhi mereka yang merokok. Kalau mereka tetap tidak mau mendengarkan & mematikan rokoknya, lebih baik saya yang pergi dan mengurangi interaksi dengan mereka. Ya semoga saja dengan cara ini mereka mengerti bun.

5y ago

Jika dampak negatif rokok yg dipaparkan tidak berpengaruh, lebih baik bunda bicara dari hati ke hati dengan suami. Tanyakan suami bunda, sayang tidak dengan bunda dan sayang tidak sama calon bayi kalian? Jika iya, coba untuk tidak merokok di hadapan bunda, karena hal itu membuat bunda tidak nyaman. Ketidaknyamanan ini bisa membuat bunda stress, dan ini bisa berdampak pada bayi yang bunda kandung.