Bunda saya batuk

Bun saya batuk, udh priksa ke puskes di kasih obat sirup putih, ga sembuh, trus saya pergi ke bidan desa, di kasih obat 4 jenis, juga belum sembuh, obat yg dari bidan tuh, saya cek di google, gak di sarankan untuk ibunhamil semua, gimana Bun,, saya batuk2 Sampek ngompoll,

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga pas hamil muda ky gitu kak, udah dateng ke 3 dokter ga smbuh terus dateng lg ke dokter yg ke 4 ga dikasih obat apa2 kata beliau sy bisa jadi ada alergi dan dsruh nyari sendiri pnyebab alerginya itu apa.. dan trnyta sy alergi debu krna ditempat sy tinggal bnyak polusi .. pas sy pindah ke tmpat ortu saya lngsung smbuh ga ad batuk2 lagi..

Baca lagi
8mo ago

owhhh iya Bun,, makasih bun

VIP Member

pengalaman saya dulu hamil sama dokter dan bidan ga pernah di kasih obat apapun , karena di batasi konsumsi obat2an jadinya minum jeruk nipis di seduh air hangat di kasih 1 sendok makan madu. sehari 2-3 kali, Alhamdulillah ga ada seminggu sembuh.

8mo ago

ini aku lagi coba itu juga Bun,

coba perbanyak makan buah semangka dan pir selama hamil atau buah²an bun,, sy batuk jg gk ilang² jd disaranin sm dokter makan buah bnyk yg mengandung byk air semangka dan pir. ya alhmdulillah sembuh bun..

8mo ago

ok Bun, saya akan coba, makasih ya bun

sy kemarin juga batuk hampir 2mgguan. mau minum obat ga berani akhirnya sy coba rutinin jeruk nipis sama kecap. Alhamdulillah mendingan skrg bun

8mo ago

ok Bun, makasih ya Bun