gumoh

Bun salh gk sih kita kwatir klw dde nya gumoh trs kna tlinga nya tapi gk masuk cmn di luar aj tapi saya takut dd nya knpa,, sampai,,saya hisap sisa asi yg nempel di tlinga nya dde nya nagis minta nenen jg gk saya ksih krna ngusahin asi nya biar kbuang dri telinga sami. Saya ngdumel trs ujung nya saya nagis krna saya habis marahin dde ??

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kok di hisap sih bun kan bisa pake lap or tisu aja.. Selanjutnya kalo abis asiin baby , di sendawain ya bisa tengkurep or posisi berdiri baru di tidurin.. Kasian pula bayi ngomong aja belom bisa udah di marahin..

5y ago

Abis saya panik takut kedam soalnya bidan bilng klw kemasukan ketilnga jadi penyakit saya bukn marahin beby ny tapi marahin diri sendiri knra ngarasa bersalah blm bisa jdi ibu yg baik

Duh bund. . . Jangan diomelin babynya

5y ago

Iya bun insyaallah bkln lbih baik lagih

Yg sabar ya bun.. aku tau ko kadang kita pengen anak kita ga kenapa kenapa.. disaat haus sebisa mungkin kita kasih susu biat dia kenyang . Tp pas tengah jalan entah dia muntah ato gumoh setelah nyusu kadang belom siap kita tadangin dah kluar dlu an malah lebih banyak dr perkiraan.. anak aku sering gumoh bun.. emng kadang juga kena muka smpe kepala2 nya.. tp ya mau gimana yg penting kita lap bersih.. klo bunda takut masuk ke telinga bersihin pinggiran nya ja pke cotonbud..

Baca lagi
5y ago

😊