Cape sampe nangisss

Bun rasanya gimana sih ketika anak nangis terus ,,selalu di becandain sampe nangis (kya ada tontonan klo anakku nangis) ksel cape sma kitanya buat ngediemin ank nangis sampe yaalloh pasrah gua mah cape banget ,,,sampe ngasih nenen ajh smbil netesin air mata terus sangking capenya ksel sama semua org yg bikin nangis

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo udah gelagat2 mau nangis langsung ambil aja bun. semangaaat

nangis ny krna apa bun? lagi tantrumkah? apa lagi sakit anakny?

11mo ago

oh iya.. sabar yah untk bunda ts ☹