detak jantung belum terdengar

Bun, mohon informasi nya saya baru hamil anak pertama. Usia 10w menuju 11w saat periksa ke bidan di cari detak jantung tapi belum ada. apa normal detak jantung janin belum terdengar bun ??

79 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kmarin usia segitu kalo ke bidan priksannya baru letak janin aja Bun , trus kmarin 19 jalan 20 w di periksa detak jantungnya pake alat bidan belum kedengaran ,kata bidanya mungkin posisi janin entah lagi ngapain jadi detaknya pake alat belum bisa kejangkau jadi belum kedengaran ,trus kmarin usg usia 20 jalan 21 w alhamdulilah udh kedengaran detaknya ,posisi janin bagus sama BB janin sesuai usia pokoknya alhamdulilah semuanya bagus ,

Baca lagi

Usg aja bun ... Saya kemaren 14w pke doppler di bidan. Gk kdengeran, cuma srak srak bunyi perut. Dan itu jujur aja bkin hati lngsung lemes, krn dibilang bidan ini gk kdngeran loh detak jntingnya. Besok mlmnya lngsung usg. Trnyata detak jntung anak sya jelas bgt tuh. ..

Klo 10-11week ga normal klo blm kedenger sih.. Kehamilan pertama sy 8week detak jantung ilang, ga kedengeran, akhirnua keguguran. Skrg hamil lagi Alhandulillah dr 6week udh kedengeran detaknya, skrg 9week pas usg udh kedengeran kenceng, kekiat jg jantungnya kedut2.

Saya juga 11 week blum keraba bidan bun, dan blum d ngngerin dtak jantung, karna anak sya yg prtama juga dlu 16 minggu baru keraba tpi pas usg 12 minggu 6 hari udah jelas bntuk janinnya. Karna perut kita kan beda2, kalo aku katanya tebel kulit perutnya bun..

Kmren sy kontrol di bidan 14week blm kdengeran.. bsoknya usg mlah gk di cek sma dokternya,, gra2 si dokter buru2 kesiangan bnyak pasien.. Tp aku positif thinking aja, si bebi udh gerak2 pasti udh ada detak jantungnya (scra logika)

Usg aja bun saya kemarin juga gtu bidan periksa katanya janin belum teraba dan detak jatung blm bisa terdengar jdi di sarankan usg. Alhamdulillah kemarin usg janin sudah terlihat semua lengkap πŸ€²πŸ™ dan detak jantung terdengar.

Di cek nya pake USG apa doppler bun? Kalo doppler mah usia segitu emg belom kedengeran, aku aja 13 week belom denger djj bayi, mau USG belom ada waktu sama belom ada dana 😁 berfikir positif aja kalo bayiku baik2 aja

Klo di bidan mah kykny normal karena keterbatasan alat, tp mestiny bunda USG jg di tm1 sm spog untuk memastikan janin berkembang, ada djj, n hpl kapan.. karena djj di USG udah bisa terdengar pas ukuran di atas 5w

Klo di bidan mungkin blm kedengaran mba, karna masih pake doppler biasa. Coba usg, Insyallah udh kedengaran. Saya waktu itu ke bidan, malah di UK 12w baru kedengaran itu pun pelan bgt

Sama bun saya kemarin 4 bulan periksa kata bidan gk ketemu detaknya, terus disuruh usg alhamdulillah denger detak jatungnya. Karena bidan jg keterbatasan alat jd musti usg ke dokter.