13 Tanggapan

asi booster utamanya juga bahagia bun , saya kemarin pas lahiran kempes banget takut asi ga keluar karena Pd kecil dan jarang minum air , tp sehari setelah lahiran besok paginya lgsg kenceng penuh lgsg besar deras bun , entahlah percaya ga percaya tp semua itu tergantung sugesti kita bun kalo kita mikirnya asi ku penuh anakku kuat nete insya allah itu yg mengikuti bun ,, semangatbya bundaa

Kalo awal2 saya sering kompres pake air panas dalem botol sambil digelinding2in ke PDnya. Atau langsung kompres air anget ke PDnya, dipijat2 jg, minum jus kurma, sering mkn sayur. Klo sy gtu bun.

Daun ketela itu paling ampuh drpda semua yg pernah saya coba. Asi bisa banjir dan kental Bisa dimasak sayur atau di campuran nasi padang.enak dan khasiat mom

Dulu aku minum jus pare, dompheridone, lancar asi. Dan sekarang kl berasa jumlah asi menurun langsung minum lancar asi (ekstrak daun katuk)

Kalau orgtuaku ngasih tau makan ppaya muda, sayur katuk dan pare. Itu bener ampuh kalau buat aku. Asi aku melimpah bund.

Aku dulu awal² yg bikin asibooster daun katuk sama jus pare ampuh bgt itu. Sampe pd keras krn bnyk asi a

Bikin jus pare bun, saya gitu mnum jus pare alhasil asi dres sampe sekarang

Makasih bund, saya mau coba

Makanan bergizi, yakin asinya cukup dan yg penting emaknya harus bahagia

VIP Member

Selain menyusu bs ditambah dengan pumping untuk memancing produksi nya

Coba teh mama bear bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait